Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Cara Verifikasi Email Akun Garena Terbaru

Cara terbaik dalam mengamankan sebuah akun adalah dengan memverifikasi nya dengan alamat Email. Begitu juga halnya dengan akun Garena, agar akun anda aman dan tidak bisa dihack oleh orang lain sebaiknya anda mengamankan akun garena dengan alamat email yang valid.

Selain melindungi akun dari tangan orang-orang jahil, memverifikasi akun garena menggunakan email juga punya manfaat lain. Salah satunya adalah kita bisa mereset password yang lupa dan ini berlaku untuk semua akun game yang ada di garena seperti Point Blank, Fifa Online 3, Heroes of Newerth, League of Legend dan Thunder Strike.

Jika kita belum memverifikasi akun Garena dengan alamat email maka kita tidak akan bisa berbuat apa-apa ketika akun kita mengalami masalah. Kesempatan untuk memeperbaiki dan mendapatkan kembali akun jika diambil orang sangat kecil.

Sebelum hal tersebut terjadi silahkan verifikasi akun anda sekarang. Dan bagi yang belum tau cara verifikasinya kalian bisa ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara mengamankan akun garena dengan verifikasi alamat email:

1.Kunjungi halaman website www.garena.co.id lalu pilih di menu utama bagian atas Akun Saya dan klik Security Center.
2.Selanjutnya anda akan diminta untuk Login, masukan ID (username) dan Password akun garena anda.
3.Berikutnya masukan Alamat Email yang akan digunakan untuk mengamankan akun.
Penting..!! Email yang anda masukan harus masih aktif dan anda bisa membuka kotak masuk di alamat email tersebut. Jika sudah lalu masukan password akun garena anda dan tekan "Next Step", untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.
Tutorial Cara Verifikasi Email Akun Garena Terbaru
4.Setelah tekan Next Step biarkan dulu halaman tersebut terparkir, lalu buka tab baru dan Login ke Email yang anda gunakan tadi (Yahoo, Gmail, Hotmail atau yang lainnya).

5.Buka kotak masuk email tersebut nanti anda akan menemukan email yang berisi Link Verifikasi yang dikirimkan oleh Garena, lalu klik link tersebut.
Tutorial Cara Verifikasi Email Akun Garena Terbaru
5.Setelah anda klik link tersebut maka akan kelauar notifikasi seperti ini, Congratulations! Your account is secure now. Your verified email is... (Selamat! akun Anda aman sekarang. Email anda telah terverifikasi)
Semoga bermanfaat..!

Posting Komentar untuk "Tutorial Cara Verifikasi Email Akun Garena Terbaru"