Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Senjata Gratis Dari GM PB Garena Setiap Minggunya

Arrian.Net - Hallo troper, berikut ini admin akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan senjata dan item gratis dari GM Point Blank Garena. Gratis adalah sesuatu hal yang paling banyak diinginkan oleh setiap orang termasuk saya. Apalagi pada saat akhir bulan begini mendapatkan senjata atau item gratis dari GM Garena merupakan anugrah terindah bagi setiap Gamers terutama Troper Point Blank Garena Indonesia.

Semenjak Point Blank dipegang oleh Garena, banyak troper yang merasa senang. Karena tim garena terus memberikan berbagai event menarik setiap minggunya. Selain banyak event, pengguna program ilegal dalam game PB juga sudah mulai berkurang. Troper bisa nyaman bermain tanpa terganggu dengan adanya citer terutama di server premium.

Dapatkan Senjata Gratis Dari GM PB Garena Setiap Minggunya

Kembali lagi kejudul yakni mendapatkan senjata gratis di game point blank. Untuk mendapatkan nya kalian cukup menyelesaikan beberapa misi ketika maintenance selesai dilaksanakan. Maintenance biasanya dilaksananakan pada hari selasa setiap minggunya. Setelah maintenance ini selesai maka akan ada banyak item dan senjata yang bisa kalian dapatkan secara gratis.

Kalian bisa mendapatkannya dengan berbagai cara, mulai dari Login (event absen), Main 60 Menit, Main 90 Menit, dan menyelesaikan Kartu Misi. Hadiah akan langsung diberikan jika misi yang diminta oleh tim garena berhasil anda selesaikan. Kalian bisa melihat hadiahnya di Inventory kalian masing-masing.

Dan agar kalian tidak ketinggalan informasi mengenai event dan hadiah yang akan didapatkan, kalian bisa melihatnya setiap saat di Fanspage resmi facebook Garena Point Blank Indonesia. Untuk berlangganan info terbaru dari PB Garena silahkan anda sukai halaman tersebut, dan setiap ada pemberitahuan atau event terbaru akan muncul di beranda Facebook kalian.

Itulah cara mendapatkan senjata gratis dari PB Garena yang sering saya lakukan disaat sedang kanker (kantong kering) yang biasanya datang di akhir bulan. Dan bagi sobat yang mempunyai trik lainnya agar mendapat item gratis dan senjata dari PB silahkan berbagi dikolom komentar.

Posting Komentar untuk "Dapatkan Senjata Gratis Dari GM PB Garena Setiap Minggunya"