Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penawaran Spesial PB Garena Hot Deals Telah di Buka..!!!

Hallo troper, seperti yang telah dijanjikan oleh Tim Garena bahwa pada hari Jumat ini mereka akan mengumumkan seuatu yang spesial untuk seluruh troper PB Garena. Hal yang spesial tersebut adalah tim Garena akan menambahkan fitur terbarunya yakni Sistem Hot Deals.

Hot Deals ini akan dibuka mulai dari tanggal 22 Juli sampai tanggal 24 Juli 2016. Dan di Hor Deals ini Troopers bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik dari tim Pb Garena. Keunikan dari fitur Hot Deals ini adalah setiap Troopers akan mendapatkan penawaran yang berbeda-beda. Bahkan para GM Point Blank garena-pun tidak tau Troopers akan mendapatkan promo yang seperti apa nantinya.

Dan berikut ini adalah beberapa item yang bisa kalian beli dengan harga spesial di fitur Hot Deals kali ini :
-Kriss S.V Red
-Infected Hide
-Metal Bullet Proof Vest
-Pindad SS2 V-5

Catatan: Pindad SS2 V-5 merupakan senjata terbaru buatan PT. Pindad. Dan senjata Pindad SS2 V-5 ini akan dikeluarkan oleh PB Garena secara ekslusif pada fitur yang spesial ini.

Berikut ini adalah spesifikasi dari senjata Pindad SS2 V-5 (Assault Rifle)
-Damage = 27
-F.Speed = 92
-Accuracy = 55
-Ammo = 30/150
-V.Recoil = 52
-H.Recoil = 46
-M.Speed = 82
-Range = 100
Bagi kalian yang masih bingung cara mendapatkan promo Hot Deals ini, caranya cukup mudah kalian cukup klik tombol disamping menu clan seperti yang di tunjukantnda panah di bawah ini

Penawaran Spesial PB Garena Hot Deals Telah di Buka..!!!

Catatan:
-Promo Hot Deals pada minggu ini hanya akan dibuka mulai hari Jumat, tanggal 22 Juli 2016 sampai dengan hari Minggu, 24 Juli 2016.

-Setelah kamu mendapatkan penawaran Hot Deals, maka promo akan sesuai dengan timer (waktu) yang tertulis didalam Hot Deals. Dan setelah waktu habis, penawaran sebelumnya akan langsung ditutup.

Posting Komentar untuk "Penawaran Spesial PB Garena Hot Deals Telah di Buka..!!!"