Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Sih Arti dan Fungsi Hot Deals Button Di Point Blank

Arrian.Net - Hallo troper, kalian mungkin telah megetahui update terbaru PB garena pada jumat 22 Juli 2016. Update ini sebenarnya sudah disebutkan jauh-jauh hari oleh Garena, namun mereka masih merahasiakannya hingga hari Jumat tiba.

Sesuai dengan janjinya maka tadi siang tim Garena mengumumkan penawaran spesialnya tersebut yakni menambahkan Hot Deals Button kedalam game PB garena. Kalian bisa melihat tombol Hot Deals di sebelah tombol Clan. Tombol ini dihadirkan untuk menggantikan tombol sebelumnya yakni Facebook Button.

Lantas apa fungsi dari Hot Deals Button ini?

Apa Sih Arti dan Fungsi Hot Deals Button Di Point Blank
Penawaran Spesial dari PB Garena

Jika kalian meng-klik tombol Hot deals yang ada didalam game Point Blank garena, maka kalian bisa mendapatkan berbagai penawaran spesial yang berlaku hanya untuk kalian saja. Setiap penawaran yang didapat berbeda dengan troper lainnya tergantungan tingkat keberuntungan masing-masing.

Dengan menekan tombol Hot Deal ini bisa saja kalian mendapatkan penawaran atau diskon spesial seperti senjata, karakter, dan item menarik lainnya  membelinya dengan harga yang murah.

Dalam promo penawaran Hot Deals ini kalian juga berkesempatan untuk membeli item dengan harga-harga yang spesial. Dan berikut ini adalah daftar item yang bisa kamu beli dengan harga yang spesial di Promo Penawaran Hot deals ini:
-Kriss S.V Red
-Infected Hide
-Metal Bullet Proof Vest
-Pindad SS2 V-5

Seperti yang ditulisakan disitus resmi Point Blank Garena Indonesia, penawaran spesial ini hanya berlaku mulai dari tanggal 22 Juli sampai dengan tanggal 24 Juli 2016.

Jadi bagi kamu yang penasaran dan ingin mendapatkan penawaran yang spesial dari Point Blank Garena, ayo klik tombol Hot deals nya sekarang sebelum waktunya berakhir.

Posting Komentar untuk "Apa Sih Arti dan Fungsi Hot Deals Button Di Point Blank"