Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melaporkan Citer/Cheat PB ke Tim Garena Indonesia

Fairplay PB Garena - Hallo troper, kamu pasti pernah merasa kesal jika sedang enak-enaknya bermain bermain Point Blank tiba-tiba datang troper yang menggunakan Cheat.

Dengan adanya pemain yang menggunakan Cheat maka permainan akan terasa tidak nyaman lagi. Karena kita sudah terlanjur emosi melihat tingkah laku pengguna program ilegal tersebut. Nah untuk membalas perlakuan Cheater tersebut kita bisa melaporkannya ke GM PB Garena. Dengan melaporkan citer ke tim garena, maka mereka akan langsung menerima perbuatannya Akun atau Car yang menggunakan Cit tersebut akan di kenakan sanksi Banned Permanen.

Ini sesuai seperti yang dikatakan oleh PB Garena di situs resmi Fairplay nya sebagai berikut; 

"Selamat datang di PB Garena Indonesia..!! Untuk menciptakan suasana bermain yang aman dan nyaman untuk semua users, Point Blank Garena Indonesia mengharapkan dukungan dari kalian semua (troopers) untuk menjunjung tinggi sportifitas dengan tidak menggunakan program ilegal di dalam game Garena PBID. Dan diharapkan juga kepada seluruh tropers untuk melaporkan pemain-pemain yang melakukan perbuatan curang dan melanggar etika. Suasana bermain yang aman dan nyaman adalah buah dari kontribusi dari kita semua!!

Selamat bermain di Garena PBID! Salam FairPlay"

Jadi bagi kalian menemukan pemain yang curang silahkan langsung melaporkannya ke Garena PB Fair Play dengan cara sebagai berikut:

1.Pertama untuk melaporkan citer silahkan klik DISINI 
2.Nanti kalian akan dibawa kehalaman beranda Fairplay dan klik kotak yang bertuliskan "Lapor Sekarang"
3.Anda akan diminta untuk Login, masukan ID dan Password akun garena anda dan klik "Login"
4.Jika sudah maka anda akan di bawa kehalaman formulir pelaporan seperti screenshot dibawah ini
Cara Melaporkan Citer/Cheat PB ke Tim Garena Indonesia
5.Isi semua data yang diperlukan untuk pelaporan seperti Nickname pengguna citer, Kategori pelanggaran, Tanggal kejadian, Bukti, Screenshot, Video Link, dan Keterangan.
6.Tulis kode Captcha di kotak yang telah disediakan.
7.Langkah terakhir adalah klik "Kirim"

Jika laporan anda telah dikirim nanti tim Garena akan memeriksa laporan tersebut, jika bukti-bukti yang anda kirimkan dirasa cukup maka Car/Akun garena pengguna program ilegal tersebut akan tamat riwayatnya (Banned Permanen).

Posting Komentar untuk "Cara Melaporkan Citer/Cheat PB ke Tim Garena Indonesia"