Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Maintenance PB dalam Menyambut Lebaran 2016

Event PB Lebaran - Hallo troper, kalian pasti sudah tidak sabar untuk mengetahui event apa yang akan diberikan oleh Tim PB Garena Indonesia saat meyambut Lebaran nanti. Event untuk menyambut Hari Raya Idul Fiti ini akan di update oleh Tim Garena besok pada maintenance selasa 5 Juli 2016. Dan bagi troper yang sedang Login agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, diharapkan segera Lgout dari game sebelum maintenance dimulai yakni pukul 05.00 Wib sampai 07.30 Wib.

Berikut ini adalah bocoran update maintenance besok.
1.Menambahkan Seri Lebaran 2016
Dalam memeriahkan Lebaran tahun 2016 ini tim Point Blank Garena akan memberikan berbagai macam event menarik untuk seluruh troper di Indonesia. Event ini bisa kalian ikuti setelah maintenance selasa 5 Juli 2016. Selain event, GM PB Garena juga akan menambahkan seri terbarunya yakni Seri Lebaran 2016.
Informasi Maintenance PB dalam Menyambut Lebaran 2016
Seri Lebaran ini mempunyai keunikan tersendiri karena adanya Melee yang cukup spesial yaitu Centong Sayur dan Topi Panci yang terbuat dari panci. Jika Helm dari Panci dan centong sayur di gunakan secara bersamaan akan terlihat lucu, tapi walaupun lucu kedua item ini sangat kuat lho troper.

Selain topi panci dan centong sayur masih banyak item lainnya yang masuk kedalam daftar Seri lebaran, berikut adalah daftar lengkap senjata yang masuk ke Seri Lebaran ini:
-AUG A3 Lebaran2016
-Kriss S.V Lebaran2016
-P90 Ext Lebaran2016
-Cheytac M200 Lebaran2016
-M1887 Lebaran2016
-Dual Desert Eagle Lebaran2016
-Centong Sayur
-Topi Panci

2.Paket Midnight2 Silencer
Selain menambahkan Seri lebaran, pada maintenance besok Tim Garena juga akan menambahkan Paket Midnight 2 Silencer. Untuk bulan Juli ini Paket Midnight 2 akan berisi 3 senjata Silencer dan lebih hebatnya lagi seluruh senjata yang ada dalam paket ini memiliki Silencer.

Dan berikut ini adalah paket-paket Midnight2 silencer:
A.AUG A3 Midnight2 Set
-AUG A3 Midnight2 Silencer
-Mask Midnight2

B.Kriss S.V Midnight2 Set
-Kriss S.V Midnight2 Silencer
-Mask Midnight2

C.Cheytac M200 Midnight2 Set
-Cheytac M200 Midnight2 Silencer
-Mask Midnight2

3.Gacha: Kriss S.V Red Gacha
Selanjutnya, pada maintenance besok tim garena juga akan mengupdate Item Gacha seperti Kriss S.V Red Gacha, Barrett Gacha dan Medical Kit Lucky Box. Dan untuk item Gacha ini kalian sudah bisa membeli jika maintenance telah selesai dilaksanankan. Dan untuk informasi selengkapnya kalian bisa mengnjungi situs resmi Point Blank Garena Indonesia.

Posting Komentar untuk "Informasi Maintenance PB dalam Menyambut Lebaran 2016"