Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event PB Garena 5 Juli 2016 Spesial Lebaran

Arrian.Net - Tidak terasa tinggal 1 hari lagi kita umat muslim berpuasa, setelah itu kita akan merayakan hari kemenagan pada 1 Syawal 1437 Hijriah. Nah bagi troper yang yang lebarannya tidak pergi kemana-mana, kalian akan ditemani oleh _MiminPB_ dengan event-event spesial lebaran tentunya lebih menarik dari event sebelumnya. Event ini akan dikeluarkan setelah maintenance 5 Juli 2016 besok. Mau tau apa saja event dari PB untuk memeriahkan lebaran tahun ini..? yuk simak rinciannya dibawah ini.
Event PB Garena 5 Juli 2016 Spesial Lebaran
Berikut ini adalah rangkaian event pb pada minggu ini yang akan menemani kalian dalam merayakan Hari Raya Idul Fiti 1 Syawal 1437 Hijriah:

1.Bonus Exp dan Point 100%
Pada saat lebaran nanti kalian akan ditemani oleh Bonus Exp dan Point sebesar 100%. Kali tim tim Garena tidak tanggung-tanggung, jika biasanya mereka kasih bonus exp dan point hanya pada jam dan tanggal tertentu tapi tidak untuk lebaran ini. Tim Garena akan memberi kalian event bonus Exp dan Point sebesar 100% selama 5 hari, yakni mulai dari tanggal 5 Juli sampai dengan 10 Juli 2016.

2.Event Absen Minggu ini
Selain bonus Exp dan Point, pada minggu spesial lebaran ini juga akan hadir event absen harian. Kalian akan mendapatkan hadiah jika login kedalam game selama event ini berlangsung. Event ini akan di mulai dari tanggal 5 Juli sampai tanggal 11 Juli 2016. Jadi jangan lupa absen ya troper.

Berikut ini adalah daftar hadiah dari event absen yang kalian ikuti besok:
-Login hari Pertama dapatkan Point sebesar 2.000 poin
-Login hari Kedua dapatkan Point sebesar 5.000 poin
-Login hari Ketiga dapatkan C-5 D durasi 1 Hari
-Login hari Keempat dapatkan GL-06 durasi 1 Hari
-Login hari Kelima dapatkan Chinese Cleaver durasi 1 Hari

3.Event Main 90 Menit

Selain event absen harian pada minggu spesial lebaran ini juga akan hadir event bermain selama 90 menit. Jika kalian berhasil main selama 90 menit pada jadwal yang telah ditentukan kalian akan mendapatkan hadiah seperti berikut ini:

-Tanggal 8 Juli 2016 dapatkan Reinforced Hide durasi 1 Hari
-Tanggal 9 Juli 2016 dapatkan C4 Speed Kit durasi 1 Hari
-Tanggal 10 Juli 2016 dapatkan Reinforced Viper Red 1durasi Hari

Nah itulah informasi mengenai event yang akan hadir pada minggu ini. Event ini bisa kalian ikuti setelah maintenance pada hari selasa 5 juli 2016 selesai dilaksanakan. Dan untuk informasi lebih lanjut kalian bisa melihatnya langsung di website resmi PB Garena Indonesia.

Posting Komentar untuk "Event PB Garena 5 Juli 2016 Spesial Lebaran"