Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Pendaftaran PBNC Melalui Airpay

Arrian.Net - Hallo troper, Hari ini (1 Juli 2016) adalah hari pembukaan pendaftaran turnamen PB terbesar di Indonesia. Point Blank National Championship atau yang disingkat dengan PBNC ini akan di mulai pada pertengahan buli Juli tahun ini. Untuk penyisihan PBNC 2016 Tim Garena menambah jumlah lokasi lebih banyak dari tahun lalu (PBNC 2016). Jika tahun lalu kuota lokasi babak penyisihan hanya disediakan di 47 Kota, pada tahun ini Garena menambahkannya menjadi 64 Kota di Indonesia.

Menurut tim Garena, penambahan jumlah lokasi babak penyisihan ini sengaja dilakukan agar semua troper yang ada diseluruh penjuru daerah Indonesia bisa mendapat kesempatan untuk mengikuti Turnamen ini. Dan bagi kalian yang telah menyiapkan Tim sebelumnya, pada hari ini tepatnya tanggal 1 Juli, kalian sudah bisa mendaftarkan Tim kalian tersebut.

Bagi kalian yang ingin mendaftar untuk mengikuti turnamen PBNC 2016 ini, setiap tim diwajibkan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.30.000. Dan jika kalian membayar biaya pendaftaran tersebut melalui layanan Airpay kalian cukup membayarnya sebesar Rp.25.000 saja. Jadi untuk lebih menghemat biaya pendaftaran kalian bisa memilih membayar di Airpay Loket saja.

Berikut ini adalah cara membayar biaya registrasi PBNC 2016 di Airpay:
1.Kunjungi warnet di daerah anda yang telah terdaftar di Airpay Loket
2.Kemudian beli "Voucher Registrasi PBNC 2016"
3.Jika sudah Operator warnet akan memberikan anda sebuah Kode
4.Langkah selanjutnya adalah silahkan Login di website PBNC 2016 dan masukan kode tersebut.

Catatan:
Dan bagi operator warnet yang belum mengetahui cara membayar pendaftaran PBNC melalui Airpay ini, akan saya jelaskan caranya dibawah ini:
Bayar Pendaftaran PBNC Melalui Airpay
-Login ke akun Airpay anda
-Kemudian ambil menu "Game" dan pilih "PB Cash"
-Nanti akan ada menu penjualan voucher resgistrasi PBNC ini
-Pilih menu tersebut dan klik "Jual"
-Selesai

Hadiah yang akan didapatkan oleh troper pada PBNC 2016 adalah yang terbesar sepanjang sejarah turanmen Point Blank. Total hadiah yang akan diperebutkan pada turnamen bergengsi ini adalah sebesar 1.5 Miliar rupiah.

Dan yang lebih menarik lagi adalah pemenang atau juara 1 PBNC 2016 ini akan ditunjuk untuk mewakili Indonesia di Turnamen tingkat Internasional (PBIC 2016) nantinya. Point Blank International Championship atau yang disingkat dengan PBIC 2016 ini dikabarkan akan diadakan pada bulan Oktober tahun 2016 ini.

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Pendaftaran PBNC Melalui Airpay"