Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Dapatkan QC Weapon dan QC Magazine dengan Durasi 1 Hingga 90 Hari

Arrian.Net - QC Weapon adalah sebuah item di PB garena yang berguna untuk mempercepat durasi pergantian senjata. Sedangkan QC Magazine berguna untuk mempercepat reload atau pengisian peluru saat bermain game. Item QC ini sangat sulit didapatkan, karena tim Garena hanya menjualnya dalam bentuk Gacha, jika kalian beruntung maka akan langsung mendapatkannya dan jika tidak maka kalian akan mendapatkan item lain.

Banyak troper yang mengeluh karena sulitnya mendapatkan QC gacha ini. Bahkan ada salah seorang troper yang mengaku sering membeli item QC Gacha ini, namun tidak pernah sekalipun dia mendapatkan QC nya. Sehingga dia menyampaikan keluh kesahnya di Fanspage resmi Garena Point Blank Indonesia seperti screenshot dibawah ini
Cara Mudah Dapatkan QC Weapon dan QC Magazine dengan Durasi 1 Hingga 90 Hari
Melihat keluh kesah troper tersebut, akhirnya Garena mempermudah untuk mendapatkan QC Weapon dan QC Magazine yang di hadirkan dalam bentuk Quick Change RandomBox.Semua troper berkesempatan untuk mendapatkan item ini tanpa harus diacak seperti item QC Gacha.

Yang di acak cuma durasinya saja yakni jika kalian beruntung bisa mendapatkan QC yang berdurasi 90 Hari. Item ini tersedia dengan durasi mulai dari 1, 3, 7, 30 dan 90 Hari. Dan item ini sudah tersedia di Shop PB Garena hingga tanggal 1 Agustus 2016 besok. Jadi gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya ya tropers.

Selain menghadirkan Quick Change Randombox tim Garena juga menambahkan Quick Change Set. Dengan membeli Quick Change Set selain mendapatkan langsung item QC kalian juga akan mendapatkan senjata. Berikut ini adalah isi dari QC Set terbaru PB Garena:

-Quick Change Weapon
-Quick Change Magazine
-SVU
-SPAS-15 MSC

Kalian bisa mendapatkan isi Qc Set ini dengan durasi 3, 7 atau 30 hari. Dan item ini hanya akan tersedia di Shop PB Garena sampai hari Senin tanggal 1 Juli 2016.

3 komentar untuk "Cara Mudah Dapatkan QC Weapon dan QC Magazine dengan Durasi 1 Hingga 90 Hari"

Tulis komentar anda...