Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kejutan PB di Ada Apa Dengan Hari Jumat (AADHJ)

Event PB Hari Jumat - Hallo troper, berjumpa lagi di blog event terbaru PB Garena, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang notice yang baru saja dikeluarkan oleh tim garena di Fanspage resmi facebook milik mereka.

Sebenarnya hal apa yang akan dilakukan oleh PB garena pada hari jumat nanti, dengan pesan singkat yang ditulis oleh adminya di fanspage berhasil membuat jutaan troper di Indonesia penasaran. Dan merekapun mencoba menebak-nebak update atau event apa yang akan mereka dapatkan pada hari jumat besok.

Pada notice yang dikeluarkan tanggal 20 juli 2016 oleh Mimin Garena tersebut berbunyi sebagai berikut:
Kejutan PB di Ada Apa Dengan Hari Jumat (AADHJ)
"Menanggapi saran positif dari semua troper Indonesia, maka akan ada hal spesial yang akan terjadi di hari Jum'at nanti (22 Juli 2016)! penasaran bukan? jadi bagi troper yang tidak mau ketinggalan informasi share dan terus pantengin fanpage facebook Point Blank Garena Indonesia"

Pada notice diatas bisa kita lihat dengan jelas bahwa hal spesial yang akan dikeluarkan oleh PB Garena jumat besok ternyata adalah usulan dan saran positif dari tropers sendiri. Tim Garena menhadirkan usulan dari troper tersebut dalam bentuk yang spesial dan penuh kejutan.

Jika kita melihat komentar-komentar yang ditulis troper sebelumnya di Fanspage facebook PB garena, ada beberapa saran positif yang di ajukan oleh troper kepada tim Garena agar di aplikasikan dalam game nantinya.

Dan berikut ini adalah beberapa saran positif yang sering di tulis oleh troper di akun Facenook PB garena yang berhasil dihimpun oleh tim Arrian.Net:

1.PB garena diminta untuk mengdakan kembali event Bonus Top up 50% dan Top up 100%, dan saran ini merupakan paling banyak diajukan oleh seluruh troper di Indonesia
2.Menambahkan Sistem Hot Deals, pada sistem ini troper bisa mendapatkan promo-promo manrik dari PB Garena.
3.Troper meminta tim Garena untuk mengadakan event senjata gratis selama 7 Hari seperti Kriss S.V beberapa waktu yang lalu.
4.Karena pengguna program ilegal mulai bertambah, PB Garena diminta untuk kembali mengadakan Vote Kick
5.Mengadakan event versi alien atau versi skeleton.
6.Ada juga troper yang meminta PB Garena agar membuat Room Anti Cheater.
7.Event Diskon item Change Nick Name
8.Event diskon senjata kelas atas seperti AUG, OA, Cheytac, Kriss SV, M1887, dan Tactilite.

Saran dari troper kepada Point Blank garena di atas hanya sebagian kecilnya saja. Masih banyak saran-saran lainnya yang di ajukan oleh troper kepada tim Point Blank Garena yang tidak bisa admin tuliskan satu persatu.

Jadi apakah ada diantara saran diatas yang akan dijadikan event kejutan oleh Tim Garena pada hari Jumat nanti...? Kita tunggu saja.

Posting Komentar untuk "Kejutan PB di Ada Apa Dengan Hari Jumat (AADHJ)"