Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Cara Mendaftar PBNC 2016

Arrian.Net - Hallo troper tidak lama lagi dunia Game Indonesia akan dihebohkan oleh Turnamen besar yang akan diadakan oleh Garena Indonesia. Turnamen besar tersebut adalah Point Blank National Championship atau yang biasa disingkat dengan PBNC. PBNC 2016 ini rencananya akan digelar pada pertengahan Juli tahun 2016 ini. Dan untuk pendaftarannya akan di buka pada tanggal 1 Juli 2016, jadi mulai dari sekarang persiapkan tim kalian ya troper.

Berikut ini adalah panduan dan cara mendaftar untuk mengikuti Turnamen PBNC 2016:

1.Tentukan kota tempat anda akan melakukan turnamen PBNC
2.Langkah kedua adalah mengisi formulir pendaftaran untuk tim anda

Berikut ini adalah hal-hal penting yang harus kalian persiapkan sebelum daftarkan Tim ke PBNC:
-Nama tim anda
-Nama lengkap anda
-ID Akun Garena
-Kartu identitas pribadi masing-masing anggota tim seperti: KTP, Kartu Pelajar, Sim dan lain-lain.

3.Setelah anda selesai mengisi formulir pendaftaran Tim dengan syarat-syarat dan ketentuan diatas langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran.

Pembayaran untuk pendaftaran PBNC 2016 bisa dilakukan dengan dua cara yakni:

A.Pembayaran Melalui Airpay

Jika kalian membayar melalui Airpay maka kalian hanya perlu membayar uang pendaftaran sebesar Rp.25.000 saja. Dan berikut adalah langkah-langkah pembayaran pendaftaran PBNC ini melalui layanan Airpay Loket:

Lakukan pembayaran di warnet daerah anda yang sudah terdaftar di Airpay, jika pembayaran berhasil maka kalian akan mendapatkan sebuah Kode. Langkah selanjutnya masuk ke website PBNC dan silahkan anda Login menggunakan ID akun Garena anda.

Jika sudah, selanjutnya klik bagian pembayaran dan masukan kode yang didapat dari Airpay tadi pada kotak yang telah disediakan.

B.Pembayaran Melalui Staff Garena

Selain pembayaran melalui Airpay kalian juga bisa membayar uang pendaftaran langsung melalui Staff Garena. Dan jika kalian membayar melalui Staff akan dikenakan biaya sebesar Rp.30.000. Berikut ini adalah petunjuk untuk pembayaran melalui staff garena:
-Hubungi Staff Garena yang ada di Kota anda
-Kemudian lakukan pembayaran kepada Staff Garena tersebut dengan menyertakan Nomor Registrasi anda. 
-Langkah terakhir adalah minta bukti pembayaran anda kepada Staff tersebut.

4.Jika pendaftaran dan pembayaran untuk mengikuti turnamen PBNC 2016 selesai dilakukan langkah selanjutnya adalah silahkan mengikuti petunjuk yang telah diberitahukan oleh Tim Garena. Dan untuk informasi selanjutnya akan saya update lagi disini, jadi pantau terus halaman ini ya troper, Thanks.

Sumber: esports.pb.garena.co.id/pbnc

Posting Komentar untuk "Panduan Cara Mendaftar PBNC 2016"