Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya Dengan Membeli Senjata Seri Aruna Dapatkan Tiket Gratis Final PBNC 2016

Arrian.Net - Hallo troper, kalian pasti sudah pada tau bahwa pada minggu ini tepatnya setelah maintenance selesai dilaksanakan didalam Shop PB Garena sudah terdapat seri terbarunya. Seri baru yang dikeluarkan oleh GM Garena adalah Seri Aruna. Seri Aruna ini adalah seri yang mempunyai desain unik yang dirancang khusus dalam rangka merayakan Ulang Tahun PB Garena yang pertama.

Kehadiran senjata eksklusif Seri Aruna ini akan disertai dengan berbagai event super spesial oleh GM PB Garena. Jadi bisa dikatakan Seri ini adalah Seri yang sangat istimewa yang dihadirkan oleh Point Blank Garena Indonesia. Seri ini sudah bisa kalian beli dalam Shop PB Garena mulai selasa tanggal 28 Juni 2016.
Beli Senjata Seri Aruna Dapatkan Tiket Gratis PBNC 2016
Dan bagi kalian yang membeli salah satu senjata dari seri Aruna ini berkesempatan untuk memenangkan dua buah tiket nonton Grand Final PBNC 2016 Secara langsung. Sebelum melanjutkan admin akan menuliskan terlebih dahulu senjata-senjata yang masuk kedaftar Seri Aruna ini adalah sebagai berikut:

1.AUG A3 Silencer Aruna
2.Kriss S.V Silencer Aruna
3.P90 Ext. Silencer Aruna
4.Cheytac M200 Silencer Aruna
5.M1887 Aruna
6.Keris Aruna

7.Beret Aruna

Agar kalian mempunyai kesempatan untuk mendapat tiket gratis nonton Final PBNC 2016 yang akan diadakan di Jakarta pada tanggal 3 dan 4 September, kalian harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

1.Troper harus membeli salah satu senjata atau baret dari Seri Aruna yang tertulis di atas.
2.Syarat lainnya adalah agar terdaftar sebagai pasrtispan dari event ini, troper juga diharuskan mengisi formulir pendaftaran nya DISINI.

Catatan : Pengundian event ini akan dilakukan pada salah satu acara Live Streaming PBNC 2016 nanti. Jadi agar tidak ketinggalan ikuti terus perkembangan informasi dari PBNC ini ya tropers.

Sumber: pb.garena.co.id

Posting Komentar untuk "Hanya Dengan Membeli Senjata Seri Aruna Dapatkan Tiket Gratis Final PBNC 2016"