Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Spesial Top Up Airpay - Mission Possible

Arrian.Net - Hallo troper, ada kabar gembira lagi nih, kabar kali ini tidak datang dari PB Garena akan tetapi datang dari Airpay Loket Indonesia. Kabar gembira tersebut adalah Airpay akan mengadakan event spesial untuk seluruh troper pecinta PB Garena Indonesia. Event spesial ini dianamakan Event Mission Possible yang terselenggara berkat kerjasama Tim PB garena dengan Airpay Loket.

Jika kalian megikuti event airpay ini maka kalian akan mendapatkan hadiah keren yakni Limited Edition Weapon setiap harinya selama event ini berlangsung. Event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 24 Juni - 26 Juni 2016. Cara mengikuti event dari Airpay ini cukup mudah yakni kalian hanya perlu melakukan Top up (isi cash pb) minimal Rp.20.000 setiap harinya.

Setelah kalian Top up minimal 2000 cash PB maka kalian akan langsung mendapatkan hadiahnya. Hadiah yang akan diberikan berbeda setiap harinya. Tapi tenang saja, walaupun hadiahnya berbeda-beda tetapi semuanya keren-keren loh troper.

Karena hadiah yang akan diberikan bagi troper yang mengikuti event top up Airpay ini adalah berupa Limited Edition Weapon jadi sudah di pastikan keren semua. Walaupun Airpay tidak menjelaskan secara detil mengenai hadiahnya akan tetapi gambar dibawah ini sudah bisa menjawab semuanya
Event Spesial Top Up Airpay - Mission Possible
Setelah melihat screenshot diatas sudah terbayangkan troper hadiah yang akan kalian dapatkan jika mengikuti event top up ini. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti event ini ya, caranya mudah kalian cukup mengisi cash PB di Airpay Loket minimal 2000 cash dan kalian akan langsung dapat hadiahnya.

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa melihatnya di Fanspage Facebook Airpay Indonesia. Dan informasi ini juga bisa kalian temukan di Fanspage Facebook resmi PB di Garena Point Blank Indonesia

Posting Komentar untuk "Event Spesial Top Up Airpay - Mission Possible"