Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan AUG A3 GRS2 dan Kriss S.V GRS2 Gratis

Event Ultah PB - Hallo troper berjumpa lagi dengan saya admin dari blog yang selalu memberikan informasi terupdate mengenai game Point Blank Garena Indonesia. Kali ini saya hadir untuk memberikan informasi tentang Event yang akan diadakan oleh Tim PB Garena dalam memeriahkan ulang tahun Point Blank pertama. Seperti yang telah diumumkan di Fanspage Facebook _MiminPB bahwa event ulang tahun PB ini akan hadir dalam dua macam yakni Event Promo Top up dan Event Diskon (Flash Sale).

Dan berikut ini adalah rincian dari kedua event yang akan hadir menemani troper dalam memeriahkan ulang tahun Point Blank Garena yang ke-1:
Event Ulang Tahun PB 30 Juni 2016
1.Event Top Up Promo

-Bagi kalian yang belum pernah melakukan Top Up sebelumnya, jika melakukan top up/isi cash PB dengan nominal berapapun maka kalian akan langsung mendapatkan hadiah spesial dari PB Garena yaitu AUG A3 GRS2 dan Kriss S.V GRS2 gratis. Dan hadiah langsung masuk kedalam inventory car PB kalian masing-masing.

-Dan bagi kalian yang sudah pernah top up sebelum nya jangan kecewa karena masih ada event yang menarik menanti anda. Berikut ini adalah rincian event top up bagi yang sudah pernah isi cash PB Sebelumnya:

Jika kalian Top-up/isi cash 5.000 maka kalian akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:
  • AUG A3 GRS2 gratis 1 Hari
  • Kriss S.V GRS2 gratis 1 Hari
  • Cheytac M200 GRS2 gratis 1 Hari 
Dan jika kalia Top-up sebesar 25.000 maka akan mendapatkan hadiah lebih banyak:
  • AUG A3 GRS2 gratis 2 Hari
  • Kriss S.V GRS2 gratis 2 Hari
  • Cheytac M200 GRS2 gratis 2 Hari
  • Mask Training Camp Premium 15 Hari
2.Event Diskon (Flash Sale)
Pada event ini kalian bisa mendapatkan diskon sebesar 50% setiap membeli beberapa item yang telah ditentukan oleh tim garena. Kalian bisa membeli berbagai senjata di Point Blank dengan harga murah selama event diskon ini berlangsung. Event diskon ini akan di mulai dari tanggal 24 juni sampai dengan 4 Juli 2016. 

Untuk event diskon ini, admin bisa menuliskan item-item yang ada diskonnya, karena item-item yang akan mendapat diskon selalu berubah setiap harinya. Jadi untuk mengetahui item apa saja yang mendapat diskon kalian bisa melihatnya langsung di Shop PB Garena.

Posting Komentar untuk "Dapatkan AUG A3 GRS2 dan Kriss S.V GRS2 Gratis"