Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update PB Terbaru 21 Juni 2016

Arrian.Net - Hallo troper, tidak lama lagi point blank Indonesia akan mengadakan turnamen Point Blank National Champonship (PBNC 2016). Dalam rangka memeriahkan PBNC tersebut pada maintenance 21 juni besok Tim PB Garena akan menambahkan seri terbarunya yakni Seri Rusia dan Seri Filipina.

Selain menambahkan dua seri tersebut Garena juga akan menambahkan senjata rules PBNC seperti Tactilite T2 dan DSR-1. Kedua item tersebut akan hadir dalam shop secara permanen dan kalian bisa membelinya kapan saja.
Update PB Terbaru 21 Juni 2016
Dan berikut ini adalah rincian update terbaru PB Garena dalam menyabut datangnya PBNC 2016:

1.Menambahkan Senjata untuk Rules PBNC 2016

Rules PBNC akan di keluarkan oleh garena setelah maintenance besok dan pada rules tersebut akan ada beberapa senjata tambahan baru yang akan ditambahkan ke dalam Shop PB Garena secara permanen. Senjata-senjata tersebut adalah seperti Tactilite T2 dan DSR-1.

2.Menambahkan Seri World Nation

Setelah minggu kemaren PB Garena mengeluarkan Seri World Nation Brazil, pada minggu ini _MiminPB_ akan mengeluarkan seri lainnya . Seri tersebut adalah Seri World Nation Russia dan garena juga menambahkan satu seri lainnya yakni World Nation Filipina.

Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah dua macam seri world nation yang keluar pada minggu ini:

-AUG A3 Russia
-Kriss S.V Russia
-Cheytac M200 Russia
-M1887 Russia
-Mask Russia
-OA-93 Filipina
Catatan: Seri World Nation ini hanya akan ada di Shop PB selama satu minggu saja, jadi bagi kalian yang ingin mengkoleksi senjata tersebut, jangan sampai tidak membelinya ya troper.

3.Perbaikan BUG
Selain menambahkan beberapa event dan update terbaru pada maintenance besok, tim garena juga akan bekerja memperbaiki berbagai macam bug yang terdapat dalam game point blank Salah satunya adalah mengenai troper yang belum mendapatkan hadiah Community Challenge.

Untuk infromasi lebih lanjut mengenai update dan event pb setelah maintenance PB 21 Juni 2016, kalian bisa melihat langsung informasi lengkapnya di pb.garena.co.id

Posting Komentar untuk "Update PB Terbaru 21 Juni 2016"