Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan QC Gacha PB Garena

Trick mendapatkan gacha QC Point Blank Garena - Hallo tropper, bagaimana kabar nya..? udah Headshhot beloom..? hehe.. Pada update kali ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya agar mendapatkan QC yang ada dalam Shop PB Garena.

Sebenarnya saya tidak perlu menjelaskan apa-apa tentang masalah untuk mendapatkan QC ini karena ini bisa di katakan dengan masalah nasib. Kenapa saya bilang begitu..? Karena memang begitulah keadaan yang sebenar-benarnya hehe.
Cara mendapatkan QC PB Gacha Garena
Di Fanspage PB Garena saya pernah melihat beberapa ragam macam postingan dan komentar dari para troper yang membahas masalah QC ini. Ada yang senang, ada yang mengeluh dan bahkan ada yang kesal. Oke berikut rincian dari berbagai pendapat troper tersebut:

1.Troper Senang mendapatkan Langsung QC
Seperti yang saya sebutkan di atas tadi yaitu masalah "nasib". Nah troper ini nasibnya sedang beruntung, karena hanya dalam sekali beli paket Gacha QC PB langsung mendapatkan seperti yang di inginkannya yaitu QC (Quick Change) Weapon.

Makanya troper jenis ini membagikan kesenangannya di fanspage PB Garena, Karena terlalu senang dan tidak tau lagi membagikan kesenangannya di mana tanpa menghiraukan nasib troper lainnya yang belum beruntung hehe

2.Troper Yang Mengeluh
Troper ini curhat di fanspage PB Garena karena nasib nya yang belum beruntung untuk mendapatkan QC Weapon. Sekali dan sampai dua kali tetapi QC yang di inginkan tak kunjung di dapatkan, dan akhirnya menyerah begitu saja dan tidak mau lagi untuk mencoba nya.

3.Troper Yang Kesal dan Marah-Marah
Nah troper jenis ini adalah troper yang tidak pernah beruntung dalam mendapatkan QC Gacha. Walaupun dia telah habis-habisan dan sudah membeli banyak Gacha QC namun tidak pernah sekalipun mendapatkan QC Weapon tersebut.

Dan troper ini pun akhirnya kesal dan marah-marah di Fanspage Point blank Garena, tanpa basa basi dan bicara seenaknya.

Catatan:
Sebenarnya kita tidak perlu marah-marah ataupun memaki team point blank garena karena masalah ini. PB Garena sebelum mengeluarkan QC ini telah mengatakan di situs resmi milik nya bahwa QC akan di jual dalam bentuk gacha (randon/acak).

Jadi jika kita tidak ingin rugi ya tidak usah membeli QC tersebut, karena belum tentu isi nya QC. Lebih baik kita membeli item yang nyata saja dan pasti. Dan jika sobat/troper masih terlanjur membelinya saya doakan semoga beruntung.

3 komentar untuk "Cara Mendapatkan QC Gacha PB Garena"

  1. hayang MENANG QC tuh 3 hari we ulh loba loba

    BalasHapus
  2. Hayang menang QC tuh 3 hari we ulh loba loba teing

    BalasHapus
  3. Gimna Cr Dpt Kn Qc Tuh KK 3 HARI We ulh Loba loba

    BalasHapus

Tulis komentar anda...