Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Senjata PB Gratis

Arrian.Net - Selamat siang tropers, apakah sudah login hari ini..? pada pertemuan kali ini saya akan memberikan tips dan trik untuk mendapatkan senjata yang bagus di point blank tanpa perlu membeli g-cash. Jika di akhir bulan untuk membeli g-cash memang harus berpikir dua kali karena masih banyak kebutuhan lain yang harus kita penuhi.
Point Blank Garena
Jika beli cash 1000 saja sebesar 11.000 pada akhir bulan begini lebih baik uang sebelas ribu terbut di gunakan saja buat bayar billing. Dan untuk masalah beli senjata, karakter, item dan lain sebagainya lebih baik di tunda terlebih dahulu.

Nah pada kesempatan ini saya akan memberikan tip dan trik agar permainan point blank tetap seru tanpa harus isi g-cash. Cara ini biasanya sering dilakukan oleh para bocah jarang dan bahkan tidak pernah beli cash pb.. hehe..

Berikut tip nya agar punya senjata bagus secara gratis:

1.Silahkan login ke akun ke akun pb garena anda.

2.Pilih server yang selalu ramai dan boleh juga masuk server khusus FC (Full Cash)

3.Cari room yang anda sukai

4.Jika sudah di temukan silahkan periksa senjata seluruh teman se team kita, jika ada senjata yang kita sukai dan ingin juga menggunakannya, silahkan ikut juga ready (star game)

5.Jika permainan sudah di mulai, silahkan langsung beraksi

6.Ikuti teman yang mempunyai senjata yang kita inginkan, ikuti kemanapun dia pergi sambil berdoa semoga karakter teman yang kita ikuti tersebut cepat-cepat mati.

7.Setelah teman kita tersebut tewas, ambil dengan sigap senjatanya lalu secepatnya bawa kabur ketempat yang lebih aman.

8.Di tempat yang aman puaskan dulu memakai senjata tersebut, seperti menembak-nembak ke sembarang tempat. Setelah di rasa puas mulai lah menyerang musuh dan dapatkan headshoot, double kill, triple kill, chain killer, dan chain headshoot.

Bagaimana cukup mudah bukan cara mendapatkan senjata bagus di Point Blank garena secara gratis atau tanpa perlu membeli menggunakan Cash PB semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Cara Mendapatkan Senjata PB Gratis"

Tulis komentar anda...