Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kode Redeem PBNC 2019 Season 1

Kode redeem adalah sebuah kode yang diberikan oleh publisher yang nanti nya bisa kalian tukar dengan hadiah menarik yang telah ditentukan oleh publisher dari game itu sendiri. Nah pada kesempatan kali ini nantinya admin akan menuliskan kumpulan kode redeem PBNC 2019 Season 1 jika ada. Untuk PBNC 2019 Season ini akan diadakan selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu (27-28 April 2019).

Jadi bagi kalian yang ingin tau Kode / Kupon PBNC 2019 Season 1 kalian bisa stand by di sini di blog arriannet.com karena admin akan mengupdate setiap kode yang sudah ditampilkan oleh GM Point Blank Zepetto Indonesia.

Kumpulan Kode Redeem Grand Final PBNC

Berikut Daftar Redeem Code / Kupon Grand Final PBNC 2019 Season 1 Zepetto

1. Kode 1

2. Kode 2

3. Kode 2

Jika kode redeem nya belum tersedia pada daftar diatas silahkan cek lagi beberapa saat kemudian. Mungkin karena kode belum ditampikan atau kami yang belum update. Dan jika turnamen PBNC 2019 telah selesai dilaksanakan dan kode masih belum ada, berarti kita belum beruntung dan tunggu saja kode redeem berikutnya yakni pada pbnc 2020. Jika penasaran, teman-teman bisa meninggalkan jejak di kolom komentar.

4 komentar untuk "Kumpulan Kode Redeem PBNC 2019 Season 1"

  1. Mana kode redeem nya boss. udah gak sabar nau bukar kodee redeem dan dapat hadiah nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk kode redeem atau kupon pbnc 2019 tidak ada gan, kayaknya pb zepetto lebih memilih bagi-bagi hadiah gratis kepada troopers yang datang langsung ke lokasi grand final PBNC

      Hapus
  2. GM...minta kode redeem.. dari kemarin gw gak pernah dapat kodenya..
    nik : vod_rf_hlc

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama gan, kayaknya redeem code PB Zepetto untuk PBNC 2019 memang tidak ada

      Hapus

Tulis komentar anda...