Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maintenance PB Zepetto Update Map Baru dan Mode Baru

Hallo troopers, sama seperti Point Blank di publisher sebelumnya, pada hari selasa PB Zepetto juga akan melakukan maintenance server. Pada minggu ini maintenance dilakukan besok selasa 8 Januari 2019. Tujuan utama dilakukan maintenance adalah untuk menambahkan event terbaru selama 1 minggu kedepan. Selain menambahkan even, GM PB Zepetto juga akan menambahkan fitur terbaru dalam game seperti Map Baru, Mode Baru, dan Skin Baru.

Maintenance PB Zepetto Update Map Baru dan Mode Baru

Penasaran mengenai fitur terbaru yang akan di update PB Zepetto besok? Yuk simak bocoran informasi dibawah ini.

Rincian update terbaru Point Blank Maintenance 8 Januari 2019 :

1. MAP BARU

Bosan dengan MAP yang itu-itu saja? Tenang troop, mulai besok kalian bisa mencoba Map baru yang akan ditambahkan oleh GM PB ZEPETTO. Map baru ini diberi nama SPACE PORT. Map ini bisa kalian mainkan pada Space Mode. Dan jika kalian bermain di map baru ini kalian akan mendapatkan tambahan EXP dan POINT sebesar 100%.

2. MODE BARU

Selain Map baru, pada maintenance 8 Januari 2019 Tim PB juga menambahkan mode baru yakni SPACE MODE. Pada mode ini kalian bisa merasakan efek gravitasi yang berbeda saat kalian melakukan pergerakan dan melompat. Berikut merupakan rincian efek dari Space mode :
  • Kecepatan saat berjalan dan berlari bertambah 50%
  • Ketinggian dalam melompat bertambah 300%
  •  Lama diudara saat melompat bertambah 100%
  • Kecepatan dalam melompat akan dikurangi 30%

Gimana trooper, gak kebayangkan gimana tinggi nya lompatan kamu, agar tidak penasaran silahkan LOGIN besok setelah maintenance selesai diadakan.

3. SKIN BARU

Skin baru yang akan hadir pada maintenance kali ini adalah RUST IRON. Kalian bisa mencoba skin baru ini setelah maintenance selesai dilaksanakan sekitar pukul 09.00 Wib.

4. FITUR MULTI WEAPON SLOT

Pada fitur ini kalian bisa menggunakan senjata /weapon lebih dari satu. Dan fitur ini hanya berlaku untuk main weapon seperti SMR, SG, AR, SR, dan MG. Berikut adalah kelebihan dari fitur multi weapon slot pb zepetto :
  • Troopers bisa memilih senjata dari slot saat menerima main weapon di game.
  • Jumlah slot yang ditampilkan dilayar paling banyak adalah 3 slot.
  • Troopers bisa mendapatkan weapon dari weapon yang terjatuh atau item box.
  • Troopers bisa mengganti weapon dengan weapon lain tanpa harus menunggu respawn dulu.
  • Dan saat troopers mati weapon slot akan direset kembali.

5. ITEM BOX

Saat kamu bermain kamu juga bisa menemukan Item Box yang berisikan weapon atau item lainnya. Item Box ini akan muncul secara acak, jadi jika kalian beruntung kalian bisa mendapatkannya.

Berikut merupakan isi dari Item Box PB Zepetto :
  • Weapon 
  • Restore Gravity
    adalah musuh yang ada di udara akan jatuh karena gravitasi
  •  Restore HP
    adalah bisa memulihkan HP sebesar 50 dan restore hp ini tidak berlaku untuk HP yang penuh
  • Invicible
    adalah kamu bisa menjadi kebal selama 4 detik

Selain itu kalian juga bisa mencari dan menggunakan M32_MGL dan RPG8_Space dari Item Box ini dengan catatan hanya berlaku di space mode saja.

6. JUMP PAD

Fitur Jump Pad ini memiliki kemampuan untuk melakukan pergerakan dan menembak saat kamu sedang berada di udara. Dan kamu akan melompat kembali kea rah default saat menggunakan Jump Pad.

Nah itulah update terbaru dari PB Zepetto untuk maintenance kali ini. Bagi kamu yang penasaran dengan fitur terbaru dari Point Blank ini, silahkan langsung dicoba besok jika maintenance telah selesai.

Posting Komentar untuk "Maintenance PB Zepetto Update Map Baru dan Mode Baru"