Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Tukar Kode Kupon PB Zepetto

Hallo troopers, lain lubuk lain ikannya ternyata pepatah tersebut juga berlaku untuk game Point Blank Indonesia. Ganti publisher ganti juga cara-cara dan aturan mainnya, salah satunya adalah cara redeem kode di PB Zepetto. Sebenarnya cara untuk menukar kode ini tidak jauh berbeda dengan publisher sebelumnya. Cuma perbedaan terletak pada situs penukarannya saja, setelah resmi Point Blank dipegang oleh zepetto, maka situ redeem kode PB Garena sudah tidak berlaku lagi. Jadi jika kamu melakukan redeem code point blank di situs garena maka tidak akan mendapatkan hasil apa-apa. 

Maka pada kesempatan kali ini admin menyempatkan diri untuk menuliskan sedikit mengenai cara menukar kode pb terbaru di situs website baru. Untuk pb Zepetto menukar kode/redeem kode bisa dilakukan dengan dua langkah yakni melalui website dan didalam game. Ini tentunya akan memudahkan trooper dalam menukar kode.

Berikut adalah langkah-langkah cara tukar kupon pb zepetto terbaru :

Cara Pertama
1. Kunjungi situs tukar kupon pb zepetto DISINI
2. Silahkan LOGIN dengan memasukan Username dan Password akun PB kamu

Begini Cara Tukar Kode Kupon PB Zepetto

3. Jika sudah, lalu masukan kode redeem nya dan klik masukan
4. Selesai 

Cara Kedua 

1. Silahkan LOGIN kedalam game PB Zepetto
2. Jika sudah, perhatikan menu dibagian bawah saat berada di Loby nanti kamu akan melihat menu berupa kotak-kotak, lalu klik menu kotak tersebut. Lihat gamabar dibawah ini

Begini Cara Tukar Kode Kupon PB Zepetto

3. Selanjutnya kamu akan diminta untuk memasukan kode kupon pb zepetto (kode redeem di PB garena)
4. Jika kode redeem sudah dimasukan lalu tekan “OK” 
5. Selesai 

Sekian semoga tutorial tukar kupon ini bermanfaat bagi sobat troopers semua, jangan lupa koment dan share keteman-teman lainnya. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Tukar Kode Kupon PB Zepetto"