Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Legendari Top Up] Daftar Hadiah Top Up Promo PB Evolution Garena

Seperti yang telah kita ketahui, GM Point Blank Garena selalu menerima kritik dan saran ataupun permintaan yang diajukan oleh seluruh troopers pecinta PB EVO. Ini bisa dibuktikan dengan dihadirkan nya event LEGENDARY TOP UP. Legendary To up merupakan event Top up Promo dari PB Garena yang mana kalian akan mendapatkan bonus hadiah berupa item atau senjata. Event ini dihadirkan karena banyaknya permintaan dari troopers di Indonesia.

Semakin banyak kalian melakukan top up atau isi cash PB EVO maka semakin banyak pula hadiah yang akan kalian dapatkan. Jadi jangan sampai ketinggalan ya troopers, event ini hanya berlangsung selama 3 hari saja yakni mulai tanggal 27 – 30 November 2018. Untuk lebih jelasnya mengenai daftar hadiah yang akan kalian terima jika melakukan Top Up / Isi Cash PB, silahkan lihat daftar berikut :

Daftar Bonus Top Up / Isi Cash PB Evo Garena Indonesia :

Bonus Isi Cash PB Garena

Catatan : Karena bonus ini hanya tersedia untuk isi cash 800 Cash - 12000 Cash, jika kalian mau topup diatas itu seperti 36000 / 120000 Cash PB silakan topup 12000 Cash ber kali - kali saja ya. Gak cuma 1x kok!

Bagi kamu yang ingin mengisi cash PB / top up silahkan lakukan di Link berikut https://kiosgamer.co.id/app

Bonus Isi Cash PB Garena

Jangan sampai salah link ya troopers, karena jika kalian melakukan LOGIN akun Point Blank di Link yang tidak resmi bisa berakibat fatal pada akun anda. Tetap waspada dari Hacker.

Posting Komentar untuk "[Legendari Top Up] Daftar Hadiah Top Up Promo PB Evolution Garena"