Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ragnarok M: Eternal Love Akan Segera Rilis

Ragnarok M: Eternal Love merupakan sebuah game mobile petualangan MMORPG yang didasari dari populernya Ragnarok Online pada tahun 2003 yang lalu. Saat itu Ragnarok Online merupakan game paling popular di seluruh Dunia. Ragnarok M: Eternal Love terbaru akan memamerkan latar belakang kemegahan Rune Midgard dengan tetap mempertahankan nilai seni artistiknya selama 15 tahun. Ragnarok M: Eternal Love saat ini hadir dengan fitur gameplay klasik yang dilengkapi dengan beberapa sentuhan modern zaman now.

Ragnarok M: Eternal Love Akan Segera Rilis

Berikut adalah update terbaru dari Ragnarok M: Eternal Love yang tidak lama lagi rilis di Indonesia :

1.Warisan Klasik, 14 Tahun Lalu
Ragnarok M: Eternal Love terbaru mempunyai tampilan 3D yang diwarnai dengan seni klasik. Selain itu desain menarik juga menghiasi Prontera, Payon, Geffen, dan lain sebagainya. Di lain sisi, untuk Karakter, Pet, tunggangan, pet costume terbaru tentunya sangat mengagumkan dari Ragnarok terdahulu.

2.Petualangan Seru
Jika kalian bermain Ragnarok M: Eternal Love, kamu harus mempelajkari elajari kisah epik Rune Midgard melalui bermacam jalur narasi. Dan kamu juga bisa pergi berpetualang mengelilingi seluruh dunia tanpa ada batasan level.

3.Desain Terbaru Yang Beraoma Penuh Cinta
Seluruh desain dalam game terbaru Ragnarok M: Eternal Love akan dipenuhi dengan atmosfer cinta. Dengan adanya Fitur Kamera kamu bisa mengabadikan kenangan indahmu, gandeng tangannya, berpetualangan dan tumbuh bersama, karena kamu tidak akan berjuang dan berpetualang sendirian. Seluruh pilihan desain terbaru pada Ragnarok M: Eternal Love sengaja diciptakan untuk meningkatkan pengalaman bermain yang lebih baik dari sebelumnya.

4.Bergabung Dengan Tim untuk jadi MVP
Untuk memulai, kamu bisa memiilih salah satu dari 5 tipe Job yang tersedia dalam game. Setiap Job nantinya akan dilengkapi dengan kekuatan dan skill unik. Dengan memiliki kekuatan dan skill unik tersebut tentunya akan membuat kamu lebih percaya diri dalam berpetualang untuk mengalahkan monster kuat di MVP yang berhadiah equip dan card epik.

Posting Komentar untuk "Ragnarok M: Eternal Love Akan Segera Rilis"