Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ragnarok M: Eternal Love Indonesia versi Mobile

Hallo sobat arriannet, kali ini admin akan menuliskan informasi mengenai game lama bersemi kembali yakni Ragnarok. Ragnarok Online (RO) merupakan Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG). Game Ragnarok ini berasal dari Korea Selatan yang dibuat oleh Gravity Corporation berdasarkan cerita dari sebuah komik yang cukup terkenal di Korea dengan judul yang sama yaitu RAGNAROK. Game ini sangat populer pada tahun 2003 atau 15 belas tahun yang lalu, namun sekarang (2018) Ragnarok hadir dengan wajah baru.

Ragnarok M: Eternal Love Rilis di Indonesia versi Mobile

Pada pertengahan september lalu, Gravity dan X.D Global secara resmi mengumumkan bahwa Ragnarok M: Eternal Love akan segera rilis di Indonesia dan masa pre registrasinya akan dimulai pada 19 September 2018. Ragnarok M: Eternal Love sebelumnya sudah dirilis di China dengan nama Ragnarok: Guardians of Eternal Love, dan dalam waktu dekat ini game tersebut akan hadir di kawasan Asia Tenggara, salah satunya Indonesia.

Ragnarok M: Eternal Love yang akan segera rilis ini menjanjikan gameplay nya dibuat mirip dengan Ragnarok Online versi PC, namun dari segi grafis akan lebih di tingkatkan lagi dari game ragnarok versi mobile yang sudah ada sebelumnya.

Game Ragnarok terbaru versi mobile ini dikembangkan oleh Gravity dan anak perusahaannya, yaitu Gravity Interactive dan X.D. Global. Ini jelas berbeda dengan dengan sejumlah game Ragnarok lainnya beredar di tanah air yang dipegang oleh Gravindo.

Review Ragnarok M: Eternal Love Indonesia versi Mobile

Game ini akan dibuka mulai dari Prontera, Payon, Geffen, lima kota utama serta area pinggiran lainnya yang mencapai kurang lebih sekitar 40 Map. Para petualang memulai petualangan pertamanya di Ragnarok M Eternal Love di mulai dari Prontera South Gate, terus berjuang ke depan tanpa batasan level dan tanpa batasan misi serta kelilingi Rune Midgard sesuka hati.

Setiap petualang memasuki area baru dapat menyalakan slot mini pada Map, berdialog dengan NPC Map untuk unlock teleport ke map dan untuk pelayanan storage. Di Ragnarok M: Eternal Love ini juga tersedia dengan beragam tantangan misi untuk dijelajahi oleh para petualang dengan pasangannya. Yang jelas game Ragnarok M: Eternal Love terbaru versi mobile ini sangat seru untuk dimainkan. Namun yang bikin penasaran adalah belum ada kejelasan kapan game ini bisa mulai diunduh dan dimainkan, karena hingga artikel ini diterbitakan (15 Oktober) baru ada situs untuk melakukan pre-register RAGNAROK saja.

Untuk informasi terbaru dari Ragnarok M: Eternal Love akan kami update pada postingan berikutnya. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Ragnarok M: Eternal Love Indonesia versi Mobile"