Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengikuti Event Low Budget Cosplay PB Garena

Jika anda ingin mendapatkan hadiah Equip Gaming dari GM Point Blank silahkan mengikuti Event Low Budget Cosplay di halloween hemat Garena Point Blank Indonesia. Untuk mengikuti dan mendapatkan hadiah dari event ini cukup mudah yaitu kalian hanya perlu mengupload /unggah foto kalian sedang cosplay dengan barang-barang seadanya. Usahakan barang atau pakaian yang digunakan sesederhana mungkin agar GM Point Blank merasa tersentuh hatinya dan hadiah Equip gaming jatuh ke tangan kalian hehe.

Apa itu Cosplay? Ya , Cosplay adalah sebuah hoby mengenakan pakaian beserta aksesoris dan riasan wajah seperti yang dikenakan oleh tokoh dalam game faforit atau lainnya seperti tokoh anime, dongeng, penyanyi, film kartun dan musisi idola. Jadi pada event ini kamu harus cosplay karakter Point Blank terserah mau yang mana.

Berikut adalah contoh cosplay dari GM_Marv

Cara Mengikuti Event Low Budget Cosplay PB Garena

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat syarat-syarat untuk event low budget cosplay spesial halloween berikut ini:
  • Foto kamu sedang cosplay
  • Cosplay dengan low budget /Seadanya
  • Cosplay harus karakter Point Blank
  • Lalu upload foto kamu di Instagram dengan hashtag #HalloweenHemat
Tiga orang yang beruntung akan mendapatkan hadiah sebagai berikut :
  • Juara 1: Verto Headset TTESports
  • Juara 2: Keyboard G213 Prodigy Logitech
  • Juara 3: Mousepad Dasher TTESports
Untuk pemenang event cosplay PB Evo Garena Indonesia ini akan diumumkan pada tanggal 31 Oktober 2018. Jadi jangan sampai tidak ikut ya trooper, upload foto kamu yang sedang cosplay dengan barang-barang seadanya. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar atau bisa juga menghubungi customer servis PB Garena Indonesia.

Posting Komentar untuk "Cara Mengikuti Event Low Budget Cosplay PB Garena"