Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Top-Up! Isi Cash PB Dapatkan Hadiah Spesial

Hallo troopers, lama tak update kini arriannet hadir kembali membawakan informasi menarik tentunya buat semua troopers pecinta Point Blank Garena Indonesia. Informasi menarik tersebut adalah saat ini Tim PB Garena memberikan promo Top Up yang berhadiah item-item special. Jika kamu mengisi cash PB saat event promo ini berlangsung maka kamu akan langsung mendapatkan hadiah sepesial seperti BOB Yudistira, AUG A3 Silencer Gacha, Demonic Premium Randombox, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Promo Top UP PB Garena

Bagi kamu yang masih bingung cara mengikuti event promo ini silahkan lihat daftar event Promo Top Up dibawah ini.

-Rank 1 = Total Top-up 1,200 PB Cash hadiahnya adalah BOB Yudistira
-Rank 2 = Total Top-up 2,400 PB Cash hadiahnya adalah AUG A3 Silencer Gacha
-Rank 3 = Total Top-up 3,600 PB Cash hadiahnya adalah Beach Gacha
-Rank 4 = Total Top-up 4,800 PB Cash hadiahnya adalah Tropical Randombox
-Rank 5 = Total Top-up 6,000 PB Cash hadiahnya adalah Legendary Element
-Rank 6 = Total Top-up 12,000 PB Cash hadiahnya adalah Demonic Premium Randombox

Jadi kamu bisa mendapatkan semua hadiah yang ada pada daftar diatas jika melakukan Top Up atau Isi Cash sesuai Rank yang telah ditentukan. Promo Top Up ini bersifat akumulatif, berarti kamu akan mendapatkan hadiah sesuai dengan total top-up selama periode event berlangsung yakni mulai dari 17 November (Jam 10.00 WIB) - 20 November 2017 (Jam 15.00 WIB)

Contoh:

Kalian telah melakukan isi cash sebanyak 1200 cash pada hari Jumat, maka kalian akan langsung mendapatkan hadiah BOB Yudistira. Nah jika pada hari Sabtu kalian melakukan isi cash lagi sebanyak 2400 cash, maka kalian akan mendapatkan tambahan AUG A3 Silencer Gacha dan Beach Gacha karena total top-up cash yang kalian lakukan telah berjumlah 3600 cash.

Jadi jangan sampai ketinggalan ya trooper, jarang-jarang lho udah Cash dapat hadiah juga dapat hehe.. salam trooper.. thanks.

Posting Komentar untuk "Promo Top-Up! Isi Cash PB Dapatkan Hadiah Spesial"