Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event CN Attack Diskon Change Nickname PB Garena

Hallo trooper, ada kabar gembira nih buat kalian semua. Pertama kali buat akun Point Blank mungkin ada dari sebagian trooper yang membuat Nickname asal-asalan. Namun ketika akun atau car point blank tersebut sudah bagus dan berpangkat tinggi, mulailah timbul penyesalan. Karena trooper lain tidak hanya memperhatikan pangkat dan kill death (KD) saja namun nick juga menjadi salah satu yang sering diperhatikan. Jika nickname PB dibuat asal-asalan banyak yang mengira pemilik car pb tersebut adalah anak-anak (bahasa PB nya bocah hehe).

Untuk mengatasi hal tersebut, bagi sobat trooper yang sudah terlanjur membuat nickname PB asal-asalan bisa menukarnya dengan cara membeli item Change Nickname. Item change nickname ini selalu tersedia di dalam shop PB Garena Indonesia. Dengan membeli item tersebut kamu bisa mengganti nickname sesuai yang di inginkan.

Event CN Attack Diskon Change Nickname PB Garena

Karena harganya nya yang sedikit mahal masih banyak trooper yang mengurungkan niatnya untuk membeli item tersebut. Namun hal tersebut ternyata sudah difikirkan oleh Tim garena. Maka dari itu pada maintenance Point Blank 7 November 2017 tim Garena Indonesia memberi diskon besar-besaran untuk item CN (Change Nickname) ini dengan tema CN Attack

Dengan begitu, berarti sobat troopers bisa mendapatkan harga change nickname lebih murah. Diskon yang diberikan pada minggu ini hingga 30%. Dengan catatan tropers harus membeli dengan jumlah banyak atau minimal 2 unit item change nickname. Untuk lebih jelasnya sobat trooper bisa mellihat daftar diskon dibawah ini :

Harga Change Nickname Sebelum Diskon :

-Satu Unit : 5.880 cash
-Dua Unit: 11.760 cash
-Lima Unit: 29.400 cash

Harga Change Nickname Setelah Diskon :

-Dua Unit: 10.580 cash
-Lima Unit: 20.580 cash

Jadi inilah saat nya sobat trooper untuk memperbaiki nama car (nickname) Point Blank nya. Dengan membeli banyak kalian bisa menukar nick sepuasnya hingga mendapat yang di inginkan. Jika tidak ingin mengganti nick nya sekarang trooper bisa mengkoleksi item ini mumpung harga murah dan dipergunakan dikemudian hari. Karena event CN Attack ini hanya berlangsung selama satu minggu saja yakni mulai tanggal 7 November (10.00 Wib) sampai tanggal 13 November (10.00 Wib).

Posting Komentar untuk "Event CN Attack Diskon Change Nickname PB Garena"