Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hot Deals PB Garena Hadir Kembali Dengan Sistem Baru

Hallo trooper, kali ini kami akan update sedikit informasi mengenai Hot Deals. Untuk trooper yang sudah lama bergabung dengan Point Blank Garena Indonesia, mungkin sudah mengerti apa itu Hot Deals. Dan bagi kamu tgrooper yang baru atau yang belum tau apa itu hot deals, maka akan kami jelaskan pada postingan ini.

Hot Deals adalah website di mana kamu dan para trooper lainnya bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik, special dan eksklusif. Hot Deals atau event penawaran ini dihadirkan oleh Tim Garena Indonesia bersifat terbatas. Dengan begitu kalian hanya bisa mendapatkan penawaran special dan menarik pada periode-periode tertentu saja. Untuk mengetahui kapan event penawaran (Hot Deals) ini berlangsung, kalian bisa melihat nya di Fanpage Garena Point Blank Indonesia atau di situs pb.garena.co.id.


Nah, kurang lebih mungkin itulah pengertian dari Hot Deals di PB Garena Indonesia. Semoga informasi singkat ini bermanfaat bagi trooper setia pembaca blog arriannet.com.

Selain menjelaskan apa itu hot deals, pada kesempatan kali ini kami juga akan menuliskan kabar gembira untuk trooper di seluruh Indonesia. Kabar tersebut adalah Hot Deals atau event penawaran special seperti yang telah kami jelaskan diatas, ternyata sedang berlangsung di Point Blank. Hot Deals yang berlangsung pada minggu ini bertema Angels and Demons dengan diskon hingga 50%.

Seperti yang di jelaskan oleh Tim Garena, Hot Deals pada minggu ini merupakan hot deals yang special. Karena pada penawaran kali ini troopers akan mendapat kesempatan penawaran/deals yang lebih eksklusif setelah membeli satu dari dua penawaran menarik dari Garena. Artinya, bagi troopers yang beruntung akan mendapatkan penawaran Randombox Senjata menarik dengan diskon yang WOW BANGET. Penasaran bukan…?

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mendapatkan item keren dari Hot Deals ini, berikut adalah syarat dan ketentuannya :
  • Setelah membeli 1 buah item, lalu silahkan log out dari hot deals kemudian log in lagi untuk mendapatkan penawaran berikutnya.
  • Jumlah maksimum item yang bisa kamu ambil per-deals adalah 1. Dengan demikian pastikan untuk memilih item dengan hati-hati.
  • Ingat..! Jangan melakukan “REFRESH” setelah membeli item.
  • Pada Hot Deals kali ini akan ada 4 tahap deal, 3 deal pertama berisi penawaran 2 item, dan deal terakhirnya berupa satu penawaran senjata atau randombox.
Jadi, jika kamu tertarik dengan Hot Deals kali ini silahkan langsung menekan Tombol Hot Deals yang ada di menu bagian bawah dalam game. Periode Hot Deals kali ini adalah mulai 26 September – 02 Oktober 2017.

Posting Komentar untuk "Hot Deals PB Garena Hadir Kembali Dengan Sistem Baru"