Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Point Blank Strike Akan Segera Rilis Di Indonesia

Hingga saat ini Point Blank masih menjadi game FPS (First Person Shooter) no 1 di Indonesia, seperti yang kita tau belakangan ini sudah banyak game-game FPS baru yang hadir di Indonesia, namun point blank masih tetap menjadi game faforit bagi pecinta game FPS di Indonesia. Beberapa tahun yang lalu Point Blank sempat di beritakan akan menutup layanannya di Indonesia. Tentunya hal ini membuat para trooper PB di Indonesia merasa kecewa.

Namun seiring berjalanya waktu, informasi yang mengatakan Point Blank akan tutup menemui titik terang. Info PB akan tutup tersebut ternyata disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Dan berita aslinya adalah Point Blank hanya berganti Publisher dari Gemscool ke Garena Indonesia. Dan hingga saat ini tahun 2017 game Point Blank masih menjadi game terbaik dan masih terpopuler di Indonesia.

Point Blank Strike Akan Segera Rilis Di Indonesia
Sukses menjadi game FPS versi PC no 1 di Dunia, kini Point Blank akan hadir di Smartphone Android dan iOS. Kabar nya game Point Blank versi mobile ini akan di rilis di Indonesia pada akhir Oktober 2017. Game Point Blank versi Mobile ini diberi nama Point Blank: Strike yang di luncurkan oleh Nexon dengan Developer game yang sama dengan Point Blank versi PC yakni Zepetto.

Nah dengan hadirnya Point Blank Strike ini, kalian para trooper bisa bertempur dimana dan kapan saja tanpa harus duduk di depan computer atau pergi kewarnet. Tentunya kalian sudah tidak sabar untuk merasakan seru nya bertempur bersama teman-teman di tempat-tempat yang di inginkan seperti café, taman, di pinggir pantai ataupun ditempat menarik lainnya asalkan ada signalnya.

Sebelum game Point Blank Strike ini resmi dirilis, ada baiknya kalian mengetahui terlebih dahulu beberapa kelebihan dan keunggulan seperti yang tertulis di bawah ini:

1.Karakter yang sama dengan Point Blank versi PC

Pada Point Blank Strike ini terdapat berbagai karakter yang tentunya sudah dikenal oleh para gamer, karena karakter-karakter tersebut sama persis dengan karakter yang ada pada PB versi PC.

2.Senjata yang sudah tidak asing lagi

Selain memiliki karakter yang sama dengan Point Blank versi PC, pada point blank strike trooper juga akan bisa melihat bermacam-macam senjata yang juga sama dengan senjata di Point Blank PC. Jadi para trooper akan cepat beradaptasi menggunakan senjata tersebut.

3.Kualitas visual yang optimal

Grafis yang ada pada PB Strike ini sudah dioptimalkan, dengan begitu membuat para trooper merasa nyaman saat bermain game dengan kualitas grafis terbaik.

4.Map yang sama dengan Point Blank PC

Berbagai macam MAP popular seperti Luxvile, Burning Hall, Crackdown dan map lainnya juga akan bisa kalian temukan di Point Blank: Strike.

Jadi intinya, dikarenakan Point Blank: Strike (PB versi Mobile) dan Point Blank Garena (PB versi PC) dikembangkan oleh developer game yang sama yaitu Zepetto, maka sudah bisa di tebak bahwa fitur, map, mode, dan berbagai menu lainnya yang ada pada game Point Blank: Strike ini akan menyerupai game Point Blank versi PC.

Posting Komentar untuk "Point Blank Strike Akan Segera Rilis Di Indonesia"