Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Berhadiah Senjata Selama 1 Bulan Di PB Garena Indonesia

Hallo trooper, semenjak Point Blank di pegang oleh Garena Indonesia, tidak henti-hentinya mereka memberikan kejutan bagi trooper di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah event saat ini yaitu event berhadiah senjata 1 bulan. Event ini sengaja dihadirkan oleh Garena untuk memeriahkan PBNC dan PBIC 2017. Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan hadiah senjata dengan durasi 1 bulan silahkan mengikuti event keren ini.

Cara mengikuti event hadiah senjata 1 bulan special PBIC ini cukup mudah. Kamu bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini:

1.Buka akun Facebook kalian atau bagi yang belum punya akun facebook silahkan buat terlebih dahulu. Karena event ini adalah event Point Blank di FB (Facebook).

2.Jika sudah, silahkan ganti foto profil FB dengan foto kamu yang menggunakan frame atau bingkai yang telah disediakan oleh garena.

Frame PBNC dan PBIC 2017 dari Garena:

Event Berhadiah Senjata Selama 1 Bulan Di PB Garena Indonesia

3.Pada foto profil yang sudah dikasih Frame dari Garena tersebut, silahkan tambahkan no UID (User ID) kamu.

Perhatikan gambar berikut:

Event Berhadiah Senjata Selama 1 Bulan Di PB Garena Indonesia

Bagaimana trooper cukup mudah bukan, jadi tunggu apalagi silahkan tambahkan bingkai PBNC dan PBIC 2017 ke foto Profil Facebook kamu dan ingat jangan sampai lupa memasukan NO UID nya ya troopers. Jika kamu beruntung maka kamu akan mendapatkan senjata dengan durasi 1 bulan.

#FIGHTFORINDONESIA

1 komentar untuk "Event Berhadiah Senjata Selama 1 Bulan Di PB Garena Indonesia"

Tulis komentar anda...