Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Gembira!! Dapatkan Quick Change Gratis Dari PB Garena Indonesia

Hallo trooper, ada kabar gembira lagi ini, setelah permasalahan yang terjadi di Point Blank Garena Indonesia (PBGI) beberapa waktu yang lalu berhasil diatasi, maka sebagai permintaan maaf kepada seluruh trooper di Indonesia, Tim Point Blank akan membagi-bagikan kode redeem yang berhadiah item QC (Quick Change) yang berdurasi selama 3 hari. Kalian bisa mendapatkan item tersebut setelah menukarnya di situs redeem kode pb garena.

Berkut merupakan keterangan yang ditulis oleh tim garena indonesia di Fanspage resmi milik nya:

"Hy...Troopers! Permasalahan login Point Blank akhirnya telah berhasil kami selesaikan, dan sekarang kalian sudah bisa login dan bermain kembali!!! Dikarenakan kalian telah sabar menunggu permasalahan ini hingga selesai, maka Garena Point Blank Indonesia akan memberikan event kompensasi spesial khusus untuk kalian semua"

Kurang lebih seperti itulah kata-kata yang dituliskan oleh tim garena di Fanpage resminya. Jadi seperti pengumuman diatas, bisa kita simpulkan bahwa event ini berlaku untuk seluruh trooper tanpa terkecuali baik trooper lama maupun trooper baru bisa mengikuti event kompensasi ini. Jadi tunggu apa lagi trooper mainkan pb sekarang dan ambil hadiahnya.

Dibawah ini merupakan rincian event kompensasi kali ini:

Kabar Gembira!! Dapatkan Quick Change Gratis PB Garena Indonesia

1.Redeem Code Quick Change
Sebagai kompensasi kalian bisa mendapatkan Quick Change Weapon yang berdurasi selama 3 hari (Auto-use) dengan cara menukarkan kode berikut:

Code Redeem QC Weapon : BHDMYBBVQ6BQ86VI

Catatan : Kode ini paling lambat bisa kalian tukarkan hingga maintenance selasa, 14 maret 2017. Jadi jangan sampai terlambat ya trooper.

2.Bonus EXP 300%
Selain mendapatkan QC Weapon, pada event kompensasi ini kamu juga bisa mendapatkan Bonus Exp sebesar 300%. Bonus Exp ini hadir menggantikan bonus EXP 100% yang ada di semua server dan bonus 300% ini hanya berlaku hingga tanggal 13 Maret 2017 pukul 23.59 WIB.

Penting!! redeem code hanya dapat ditukarkan di https://redeem.pb.garena.co.id jangan sampai menukarkan kode (Login) disitus selain dari itu agar akun anda tetap aman.

Posting Komentar untuk "Kabar Gembira!! Dapatkan Quick Change Gratis Dari PB Garena Indonesia"