Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Event dan Pemesanan Tiket Grand Final PBGC 2017

Hallo troopers, tidak terasa tinggal hitungan hari kita untuk bisa menyaksiskan Grand Final PBGC 2017. Dengan begitu kita harus mempersiapkannya dengan cara mengetahui informasi mengenai cara pemesanan tiket final PBGC, tempat diadakannnya, maupun berbagai macam event yang bisa kita ikuti dan saksikan saat grand final dilaksanakan nanti. Nah agar sobat trooper tidak bingung untuk mencari informasi mengenai Grand final PBGC ini, pada kesempatan kali ini admin akan mencoba menulis informasi valid yang bersumber langsung dari situs PB Garena Indonesia.

Seperti yang telah kita ketahui PBGC adalah singkatan dari Point Blank Garena Championship. PBGC ini termasuk kesalah satu turnamen yang cukup bergengsi di Indonesia. Dan pada tahun 2017 ini turnamen PBGC di ikuti oleh 3000 tim dari 40 Kota besar yang ada di Indonesia. Setelah melewati babak penyisihan diberbagai kota akhirnya PBGC masuk ke tahap Grand Final yang akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 18 Maret 2017.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai PBGC 2017 silahkan simak ulasan berikut ini:

Tempat/Lokasi Final PBGC 2017 : Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Bandung Jalan Taman Sari No.73, Lebak Siliwangi Bandung, Jawa Barat 40132
Hari/Tanggal : Sabtu, 18 Maret 2017
Pukul: 08.00 Wib -17.00 Wib
 
Bagi kamu yang datang langsung menyaksikan seru nya pertandingan untuk memperebutkan Juara 1 PBGC 2017 ini, akan mendapatkan Point Blank Exclusive Merchandise dan Gaming Gears seperti gambar dibawah ini


Dan bagi kamu yang ingin memesan tiket grand final pbgc 2017 ini bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

1.Silahkan ikuti tautan berikut Register Teket PBGC 2017
2.Pilih jumlah tiket yang akan dipesan lalu tekan menu "Checkout"
3.Untuk melanjutkan pemesanan silahkan isi data seperti screenhot dibawah ini


4.Jika data telah selesai di isi berikutnya silahkan tekan tombol "Complete Registration"
5.Lalu tim garena akan megirimkan Tiket dan Info mengenai PBGC ke email anda.
6.Selesai

Demikian info mengenai Grand Final PBGC 2017 yang dapat admin tuliskan dan semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat troopers semua. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar atau bisa langsung menghubung Garena Indonesia.

Posting Komentar untuk "Informasi Event dan Pemesanan Tiket Grand Final PBGC 2017"