Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran PBLC 2017 Resmi Dibuka Dengan Aturan Baru dan Hadiah Yang Lebih Besar

Hallo troopers, saat ini pendaftaran Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2017 Season 1 telah resmi dibuka oleh Tim PB Garena Indonesia. Turnamen yang cukup bergengsi ini sengaja di buka untuk menyambut antusias para Troopers Ladies yang ingin unjuk gigi dan bertanding secara kompetitif di Point Blank.

Pada kompetisi ini selain mengharumkan nama tim ladies tersebut, mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang tentunya lebih banyak dari turnamen PBLC sebelumnya (2016). Dengan menambah total hadiah yang akan didapatkan oleh para juara PBLC 2017 ini, Tim Garena berharap agar para Ladies Troopers semakin bersemangat untuk mengikuti turnamen.

Pada PBLC 2017 ini akan ada beberapa perubahan aturan yang dilakukan oleh Tim Garena. Dan tentunya sebelum mendaftarkan tim kamu ke PBLC 2017 ini ada baiknya mengetahui perubahan tersebut.

Berikut ini merupakan hal yang mengalami perubahan di PBLC 2017:

1.Senjata yang diperbolehkan di PBLC 2017 Season 1

- OA- 93 (maksimal 3 orang saja dalam satu tim)
- FAMAS G2 Commando
- FAMAS G2 Sniper
- AN-94
- Rangemaster .338
- Winchester M70
- SVU
- VSK-94
- Kel-Tec KSG-15
- SC-2010
- SCAR-L Carbine
- SCAR-L Recon
- K-413 Dual Grenade
- Ballistic Knife
- Pumpkin Knuckle

2.Skin series

-Semua skin yang hanya memiliki status tambahan pada amunisi boleh digunakan.
-Dan semua skin dengan memiliki efek visual dan efek suara (silencer) tidak diperbolehkan di PBLC 2017.

3.Tim akan bertanding secara offline-online

Pertandingan PBLC 2017 ini akan dilakukan secara ONLINE namun tim wajib bertanding secara OFFLINE di salah satu kota dimana PBGC 2017 diselenggarakan. Pertandingan secara offline ini dilakukan seperti seluruh anggota tim harus berada di VENUE YANG SAMA ketika babak penyisihan PBLC 2017 berlangsung.

Nah bagi kamu para ladies yang tertarik untuk mengikuti turnamen berskala nasional ini, jangan tunggu lama-lama ayo daftarkan tim mu sekarang di sini http://esports.pb.garena.co.id/pblc

Posting Komentar untuk "Pendaftaran PBLC 2017 Resmi Dibuka Dengan Aturan Baru dan Hadiah Yang Lebih Besar"