Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Redeem Kode PB Garena Terbaru 2017 / Event Kompensasi Gangguan

Hallo trooper, kali ini admin akan menuliskan kabar gembira buat kalian semua. Hari ini Jumat 24 Februari 2017 Tim Garena Point Blank Indonesia telah membagi-bagikan redeem kode yang mana kode tersebut bisa kalian tukar dengan hadiah-hadiah menarik seperti Rein Chou, Pindad SSV5, danEXP 200%.

Redeem Kode ini dibagikan oleh Tim PB Garena sebagai kompensasi atas gangguanyang dialami oleh sebagian trooper saat bermain Point Blank beberapa waktu yang lalu. Setelah tim garena selesai memperbaiki permasalahan / gangguan tersebut, sebagai permintaan maaf kepada trooper setia pecinta game Point Blank Garena Indonesia, akan membagikan redeem kode yang bisa ditukarkan mulai hari ini.

Redeem kode ini bisa kalian tukar mulai dari tanggal 24 Februari 2017 sampai dengan 3 Maret 2017. Dan redeem kode ini hanya bisa ditukarkan oleh trooper yang membuat akun PB Garena sebelum tanggal 23 Februari 2017.

Berikut merupakan daftar Redem Kode Kompensasi PB Garena 24 Februari – 3 Maret 2017:

-Rein Chou = BHCXT9D5AYOCJV8W
-Pindad SS2 V5 = BHCXQ2GDOZ3ULFFX
-Exp 200% = BHCX5641O2PQVIAK

Catatan: Semua hadiah yang diberikan diatas berdurasi selama 7 Hari.

Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, silahkan tukarkan kode tersebut di situs resmi PB Garena. Karena saat ini telah banyak trooper yang kehilangan akun mereka yang diakibatkan telah Login di akun tukar kode yang palsu. Silahkan tukarkan kodenya di situs resmi tukar kode sebagai berikut : redeem.pb.garena.co.id

Ayo trooper ambil hadiahnya sekarang sebelum redeem kode nya kadaluarsa..

Posting Komentar untuk "Kumpulan Redeem Kode PB Garena Terbaru 2017 / Event Kompensasi Gangguan"