Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Maintenace Server PB Garena 20 Desember 2016 Update Seri Ice Phoenix

Hallo troopers, sama seperti biasa setiap hari selasa Point Blank Garena melakukan maintenance server rutin mingguannya. Maintenance ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2016 yang dimulai pukul 05:30 Wib sampai dengan 09:00 WIB. Pada maintenance tersebut tim garena akan menambahkan update dan event terbaru untuk menemani trooper dalam mengisi liburannya.

Nah bagi kamu yang penasaran dan sudah tidak sabar ingin mengetahui informasi apa saja yang akan di update oleh tim Garena, akan kami tuliskan bocorannya dibawah ini. Berikut adalah rincian update yang dilakukan pada maintenance besok selasa 20 Desember 2016:

1.Menambahkan Seri ICE
Karena musim dingin telah tiba, maka Garena Point Blank Indonesia membuat senjata khusus untuk merayakan tibanya musim dingin kali ini. Senjata khusus tersebut adalah Seri ICE, seri ice ini merupakan salah satu bagian dari seri senjata yang diberkati oleh kekuatan dari Ice Phoenix. Kekuatan Ice Phoenix bisa memberikan berbagai berkah dan tambahan efek spesial terhadap musuh-musuh yang menghadang nya.

Berikut ini adalah daftar senjata yang masuk kedalam Seri Ice Phoenix:

-Kriss SV Ice
-P90 Ext Ice
-AUG A3 Ice
-Pindad SS2 V5 Ice
-Cheytac M200 Ice
-Zombie Slayer Ice
-C. Python Ice
-Fang Blade Ice
-K413 Ice
-Mask Ice2

2.Menambahan Christmas 2016 Premium Gacha
Selain menambahkan Seri terbarunya, Garena Point Blank Indonesia juga mengeluarkan Christmas 2016 Premium Gacha dimana Gacha ini berisikan berbagai senjata keren dan karakter edisi khusus Hari Natal seperti Agent Chou dan Rebel Rica.

Dan berikut ini merupakan daftar lengkap seluruh item yang bisa kamu dapatkan pada Christmas 2016 Premium Gacha kali:

-Agent Chou (Karakter baru yang memiliki skin khusus)
-Rebel Rica (Karakter baru yang memiliki skin khusus)
-Rangkaian dari Seri Ice yang memiliki berbagai berkah dari Ice Phoenix
-Cane Shotgun dan Cane Gun yang merupakan senjata natal 2016
-Candy Cane dan Keris X-Mas yang merupakan senjata langka edisi natal

3.Menambahkan Premium BOB 2016
Selain item-item diatas pada maintenance besok juga akan ditambahkan kedalam Shop PB Garena Premium BOB 2016. Pada Premium BOB 2016 troopers bisa mendapatkan berbagai senjata keren dan spesial di tahun 2016 ini diantaranya adalah Sei Demonic, Seri seperti Aruna, Seri PBNC2016, Seri Dolphin hingga ke Seri Halloween 2016.

4.Menambahkan P90 Ext Winter Set dan Zombie Slayer Winter Set
Pada minggu ini tepatnya setelah maintenance besok, P90 Ext Winter Set dan Zombie Slayer Winter Set juga akan hadir di Shop Garena Point Blank Indonesia. Bagi troopers yang senang bermain di map seperti Redrock, P90 Ext Winter Set sangat cocok untuk kamu karena set ini memiliki seluruh perlengkapan keren seperti Fang Blade Ice, P90 Ext Ice, Mask Ice hingga K-413 Ice.

Dan bagi kamu pecinta SG (Shotgun), Zombie Slayer Winter Set sangat di rekomendasikan untuk kamu, karena Zombie Slayer adalah senjata jenis Shotgun yang memiliki peluru lebih banyak dibandingkan M1887 dengan memiliki kelebihan lain seperti waktu reload yang jauh lebih cepat dibandingkan M1887. Dan pada Zombie Slayer Winter Set ini juga bisa kamu temukan senjata lainnya seperti C.Python Ice, Fang Blade Ice, dan Color Smoke Blue.

5.Menambahkan Map Bertema Natal dan Background Music Natal
Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tim point blank kembali menambahkan berbagai map yang bertemakan Natal yang juga disertai  musik lobby dengan music natal. Bagi kamu yang penasaran apa saja map di PB yang akan dihiasi oleh atribut natal, berikut daftarnya:

-Burning Hall
-Library
-Saint Mansion
-Rothen Village (Map KHUSUS NATAL)

Perubahan atau update di atas berlangsung hingga tanggal 3 Januari 2017, dan pada tanggal 3 Januari 2017 semua map akan dikembalikan oleh tim pb garena seperti semula. Nah itulah beberapa update terbaru dari PB Garena Indonesia pada minggu ini, dan pastikan kamu tidak ketinggalan ya troopers.

Posting Komentar untuk "Informasi Maintenace Server PB Garena 20 Desember 2016 Update Seri Ice Phoenix"