Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Bonus Top Up 50% PB Garena Dapatkan Kriss SV Gratis

Hallo trooper, setelah point blank garena melakukan voting untuk promo yang akan diberikan, ternyata Top Up promo lah yang mendapatkan voting terbanyak. Dengan begitu, sesuai dengan janji GM PB Garena maka Top Up Promo akan dihadirkan untuk semua trooper di Indonesia. Promo top up sebesar 50% ini akan berlangsung mulai tanggal 16 Desember sampai dengan 19 Desember 2016.

Jadi bagi trooper yang sudah lama menantikan event promo top up ini, jangan sampai menyianyiakan kesempatan ini. Buruan lakukan top up sebelum periode event berakhir pada tanggal 19 Desember 2016 pukul 23.59 Wib.

Kabar gembira lainnya adalah bagi kamu yang belum pernah melakukan top up (troopper baru), jika melakukan top up (isi cash PB) pada periode promo ini akan mendapatkan hadiah tambahan yang sangat keren yakni senjata legendaris point blank Kriss S.V.D yang berdurasi 3 hari.

Pada promo top up kali ini, trooper akan mendapatkan dua keuntungan selain mendapatkan tambahan bonus cash sebesar 50% kamu juga bisa mendapatkan senjata legendari kriss sv. Jadi jangan sampai melewatkan event ini ya trooper.

Selain event diatas, pada bulan desember ini tim point blank garena juga banyak menyiapkan even lain nya untuk semua trooper pecinta game point blank Indonesia seperti:

-Event Maulid Nabi
-Event Menyambut Musim Liburan
-Promo Desember Gacha Sale
-Event Holiday Vaganza (Bonus Exp dan Point)
-Event Menyambut Natal 2016
-Event Memeriahkan Tahun Baru 2017
-Dll

Untuk event point blank seru lainnya yang akan datang akan admin update di blog arriannet ini. Atau kamu juga bisa langsung melihat informasi nya di Fanpage resmi PB di Garena Point Blank Indonesia. Bagikan (SHARE) informasi ini agar teman-teman lain tau bahwa sekarang ada event promo top up dari Point Blank Garena.

Posting Komentar untuk "Event Bonus Top Up 50% PB Garena Dapatkan Kriss SV Gratis"