Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Ganti Password Akun PB Garena Tanpa Verifkasi

Hallo troopers, bertemu lagi dengan blog arriannet. Kali ini admin tidak menulis informasi event atupun update terbaru Point Blank Garena. Tapi pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi mengenai cara ganti password atau kata sandi akun garena. Game-game yang ada di garena adalah seperti Point Blank, Heroes Of Newerth, Fifa Online 3, League of Legend dan Thunder Strike).

Sebelum melanjutkan, tentu kamu mempunyai alasan tertentu kenapa harus mengganti password / sandi akun garena? salah satu alasan yang memungkinkan untuk mengganti kata sandi akun garena adalah karena teman-teman kamu sudah banyak yang mengetahui kata sandi dari akun kamu tersebut, sehingga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kehilangan akun ada baiknya kamu mengganti passwordnya.

Maka dari itu admin arriannet pada kesempatan ini mencoba share informasi yang kami rasa akan bermanfaat bagi sobat trooper yang belum mengetahui cara ganti password pada game-game yang ada di garena khususnya game point blank tercinta.

Berikut adalah langkah-langkah mudah ganti password akun garena:

1.Langkah pertama silahkan sahabat buka link ini dulu = Masuk Disini
2.Selanjutnya login / masukan ID dan Password akun garena milik anda
3.Jika mengikuti link diatas, maka kamu akan langsung dibawa ke halaman "Pengaturan Akun". Kemidan lihat pada bagian Password, sebelah kanannya dan klik Ganti. 

Untuk lebih jelasnya perhatikan tanda panah pada screenshot dibawah ini!!

Cara Terbaru Ganti Password Akun PB Garena Tanpa Verifkasi

4.Berikutnya kamu akan melihat tiga kolom pengisian password. Di kolom pertama kamu bisa memasukan password lama anda kemudian di kolom kedua dan ketiga silahkan masukan password baru kamu lalu klik Terapkan

Cara Terbaru Ganti Password Akun PB Garena Tanpa Verifkasi

5.Selamat..!! password akun garena kamu telah sukses di ganti
6.Selesai

Tambahan:

Jika akun garena kamu telah diamankan dengan atau dikaitkan dengan nomor HP kamu, maka ketika melakukan pergantian kata sandi ini, kamu akan menerima sebuah kode melalui sms. Kode tersebut dikirimkan oleh tim garena (biasanya dengan nama kontak CNET). Jika kodenya sudah kamu terima silahkan langsung masukan kedalam kolom yang telah disediakan. Langkah terakhir silahkan tekan "Verifikasi", Selesai..

Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat contoh screenshot dibawah ini:

Cara Terbaru Ganti Password Akun PB Garena Tanpa Verifkasi

Nah bagaimana sobat cukup mudah bukan cara ganti password akun garena? kalau begitu silahkan langsung kamu coba ganti passwordnya agar akun kamu lebih aman. Dan untuk keamanan yang lebih, kamu bisa memverifikasi akun dengan email dan nomor handphone kamu. Agar setiap pergantian kata sandi ataupun ganti nomor hp akun garena tidak bisa dilakukan oleh orang lain.

12 komentar untuk "Cara Terbaru Ganti Password Akun PB Garena Tanpa Verifkasi"

  1. Emangnya gua bodo, ya gak bakalan ada kode verif kalo gk ada nomor nya lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan ada catatan tambahan dibawahnya gan, ganti kata sandi PB Garena tanpa verifikasi bisa dilakukan jika akun belum dikaitkan dengan nomor HP... di baca lagi gan :D

      Hapus
  2. Kalau no hp nya ilang gimana

    BalasHapus
  3. kalau no hp ilang gi mana bos

    BalasHapus
  4. kalau no saya hilang gi mana bos

    BalasHapus
  5. Kalo nomor hp hilang gimana itu cara mengganti passwordnya

    BalasHapus
  6. Ya judulnya ganti tolol. W kira ga verif beneran

    BalasHapus
  7. gmana klo nomor hp nya hilang dan gmna caraganti sandinya

    BalasHapus
  8. Bagus kak cocok banget lagi cari artikel tentang
    Cara ganti password pb garena indonesia mudah dan cepat akhirnya ketemu juga
    Makasih infonya

    BalasHapus

Tulis komentar anda...