Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Point Blank Garena Pertarungan Antara Light Side vs Dark Side

Pada maintenance Point Blank tanggal 22 November 2016, selain menambahkan update dan event terbaru, Tim Garena juga menambahkan event spesial yakni Light vs Dark / A Point Blank Story. Cerita dari event ini di mulai dari pertarungan besar antara Light Side dan Dark Side yang bertujuan untuk memperebutkan Topeng legendaris dan tiket nonton "Rogue One: A Star Wars Story".

Yang akan menentukan pemenangnya adalah kalian para trooper pecinta game Point Blank Garena. Kalian bisa menentukan pemenang pertarungan Light vs Dark ini dengan cara membeli item di Shop PB Garena yang telah ditentukan kelompoknya.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak langkah-langkah untuk menentukan pemenang pertarungan antara Light Side vs Dark Side dibawah ini:

Event Point Blank Garena Pertarungan Antara Light Side vs Dark Side

1.Pertama silahkan tentukan pilihanmu, dengan cara membeli minimal 1 (satu) item yang ada pada daftar di bawah ini:

A.Pilih Light Side dengan membeli

-AUG A3 Light Side Set
-OA-93 Light Side Set
-Tactilite T2 Light Side Set
-SPAS-15 Light Side Set
-Gold Premium Gacha
-Dolphin Premium RandomBox

BPilih Dark Side dengan membeli

-AUG A3 Dark Side Set
-P90 Ext Dark Side Set
-M1887 Dark Side Set
-Demonic Premium RandomBox
-Supreme Premium RandomBox
-PBGC Premium RandomBox

2.Langkah kedua adalah setiap pembelian item yang ada di atas, akan menambah satu poin untuk side yang terkait. Item yang dibeli tidak ada batasannya, semakin banyak membeli item di satu side, maka semakin banyak juga poin yang akan bertambah untuk side tersebut.

3.Side dengan bar yang lebih panjang atau jumlah persentase yang lebih banyak pada akhir waktu pertarungan tanggal 12 Desember 2016 (23.59 WIB) akan keluar sebagai pemenang.

Berikut merupakan hadiah yang akan didapatkan oleh trooper yang Side nya keluar sebagai pemenang:

  • Jika Light Side menang dapatkan hadiah Mask Kitsune yang berdurasi 3 hari untuk seluruh troopers yang berada di light side
  • Jika Dark Side menang dapatkan hadiah Mask Night Hunter yang berdurasi 3 hari untuk seluruh troopers yang berada di dark side

Dan hadiah specialnya adalah dapatkan Tiket nonton "Star Wars: Rogue One" untuk 10 troopers yang beruntung dari side pemenang dan masing-masing pemenang akan mendapatkan 2 tiket.

Bagaimana trooper keren kan hadiahnya, jadi jangan lupa ajak teman-teman mu untuk untuk mengikuti pertarungan ini, karena semakin banyak di pihakmu maka semakin besar kesempatan untuk menang.

Posting Komentar untuk "Event Point Blank Garena Pertarungan Antara Light Side vs Dark Side "