Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update..!!! Informasi Maintenance PB Garena 28 Sepetember 2016

ArrianNet - Hallo troopers, mungkin ini yang kalian tunggu-tunggu yakni update yang akan dilakukan oleh Point Blank Garena pada maintenance pada minggu ini. Seperti yang di informasikan oleh Admin Garena, bahwa mainetnance akan di undur ke hari rabu tanggal 28 sepetember 2016.

Berkut adalah bocoran informasi mengenai item apa saja yang akan di tambahkan ke dalam game PB setelah maintenance selesai dilaksanakan.

1.Menambahkan Seri Gold
Pada maintenance minggu ini tim Point Blank garena akan menghadirkan kembali Seri Gold. Seri Gold ini merupakan salah satu seri yang terkuat di PB Garena. Jadi bagi troopers yang suka mengkoleksi senjata, jangan sampai tidak membeli seri ini ya troopers. Karena selain salah satu seri terkuat seri ini juga termasuk langka dan jarang dikeluarkan oleh PB Garena.

Update..!!! Informasi Maintenance PB Garena 28 Sepetember 2016

Dan bagi trooper yang ingin mengetahui senjata apa saja yang masuk kedalam seri Gold ini berikut daftarnya

-M-7 Gold
-OA-93 Gold
-M1887 Gold
-P90 Ext Gold
-SC-2010 Gold
-Glock 18 Gold
-FAMAS G2 Gold
-AK SOPMOD Gold
-Cheytac M200 Gold
-Dual Desert Eagle Gold

2.Menambagkan Element Set
Mulai besok Tim Garena akan mengeluarkan Set yang bertema Element. Set Element tersebut terdiri dari berbagai element seperti element Fire, Water, Earth dan Air. Dan nantinya setiap minggu tim garena akan memutar rangkaian element set ini agar semua Troopers bisa mendapatkan berbagai senjata ekslusif lainnya.

Pada minggu ini (setelah maintenance) tim garena akan menambahkan Element Set Water (Tema Air) dan untuk senjata yang bertemakan air berikut daftarnya:

-Watergun 2016
-Watergun (Shotgun)
-Water Bomb

3.Menambahkan LuckyBox dan RandomBox
Selain menambahkan seri terbaru dan element set, pada maintenance besok tim garena juga akan menambahkan item randomboc dan item lucky box seperti berikut ini:

-C4 Speed Kit LuckyBox
-AUG A3 RandomBox
-AUG A3 Gold LuckyBox

Nah itulah informasi mengenai update yang akan ditambahkan oleh tim garena pada maintennce besok rabu 28 september 2016. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar dan untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs resmi PB Garena Indonesia do pb.garena.co.id.

Posting Komentar untuk "Update..!!! Informasi Maintenance PB Garena 28 Sepetember 2016"