Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rules Turnamen Point Blank City Championship (PBCC)

ArrianNet - Hallo trooper, pada postingan sebelumnya admin juga pernah membahas tengtang PBCC. Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan PBCC itu. PBCC atau "Point Blank City Championship" merupakan sebuah turnamen resmi dari PB Garena Indonesia yang akan dilaksanakan di beberapa kota Indonesia.

Tujuan turnamen PBCC diadakan oleh Garena Indonesia adalah untuk menseleksi tim yang berkualitas selain itu dengan diadakan turnamen ini bisa meningkatkan antusias player dalam bermain game Point Blank. Untuk PBCC ini akan ada dua divisi yakni "Silver Division" (untuk pemain amatir) dan "Gold Division" (untuk pemain pro).

Untuk rules PBCC memang berbeda dengan PBNC maupun PBGC. Rules yang digunakan oleh turnamen PBCC adalah "All weapon" yang berarti pada turnamen ini garena memperbolehkan player untuk memakai seluruh jenis senjata maupun item dalam game PB. Kecuali item yang mempunyai "spesial effect" terhadap lawan seperti WP Smoke, WP Smoke plus dan Difusial Kit.

Rules Turnamen Point Blank City Championship (PBCC)

Nah bagaimana troopers sudah cukup jelas bukan mengenai rules Point Blank Citry Championship ini. Dan untuk pendaftaran kalian bisa membeli voucher pendaftaran PBCC di warnet-warnet yang sudah terdaftar layanan Airpay Loket. Setelah mendapatkan voucher pendaftaran selanjutnya kalian bisa mengunjungi halaman pendaftaran PBCC pada link dibawah ini dan isi semua data yang diminta.


Jika kalian tertarik untuk untuk mengikuti turnamen ini, berikut adalah hadiah yang bisa kalian dapatkan jika berhasil menjadi Jura di PBCC menurut division (pembagian tim):

1.Gold Division
-Juara 1 hadiah = Rp 3.000.000
-Juara 2 hadiah = Rp 2.000.000
-Juara 3 hadiah = Rp 1.000.000

2.Silver Division
-Juara 1 hadiah = PB T-Shirt + Wristband
-Juara 2 hadiah = PB T-Shirt
-Juara 3 hadiah = PB Wristband

Ayo trooper jangan sampai tidak mengikuti turnamen Point Blank City Championship (PBCC) ini. Tunjukan kehebatan tim kalian di turnamen terbaru dari PB garena Indonesia ini.

#Akumainbersih

Posting Komentar untuk "Rules Turnamen Point Blank City Championship (PBCC)"