The winner of Point Blank International Championship 2016 | Ozone.[Victory]-Hybridman

Juara 1 PBIC 2016 - Kompetisi game Point Blank International Championship/PBIC 2016 yang digelar pada tanggal 24-25 September 2016 telah berakhir dengan meriah. Namun sayang, tahun ini Indonesia gagal meraih gelar juara dunia dunia karena harus tersingkir dibabak penyisihan group.

Sebagaimana yang telah sama-sama kita ketahui kompetisi game PBIC 2016 ini digelar di Central World Live, Bangkok, Thailand. Dan kejuaraan dunia ini diikuti oleh 12 negara termasuk Indonesia. Beberapa negara yang ambil bagian dalam kompetisi game PBIC 2016 di adalah seperti Indonesia, Thailand, Korea Selatan, Brasil, India, Filipina, Rusia, Europe, Turkey, Singapura, Venezuela, dan North America.

Sebagai tuan rumah, Thailand mendapat hak istimewa untuk mengirimkan dua tim andalannya untuk berlaga di PBIC 2016, yakni Mango by Tt eSPORTS dan Ozone.[Victory]-Hybridman.

Untuk memeperebutkan juara 3, Turkey (Keskin Esports Club) harus berhadapan dengan Team dari Barzil yakni 2killGaming. Pertarungan sengitpun terjadi, karena ini akan menetukan siapa yang akan mendapat peringkat ketiga di PBIC 2016. Dengan segala usaha dan skill yang dimiliki akhirnya tim dari Brazil 2killGaming berhasil mengalahkan tim dari Tukey dengan skor 2:1. Dengan begitu 2kill gaming berhasil menempati posisi 3 di Turnamen PBIC 2016, Thailand.

The winner of Point Blank International Championship 2016

PBIC2016 Result Congratulation
1st_OZONE.[VICTORY]-HYBRIDMAN
2nd_Thailand_MANGO BY TT ESPORTS
3rd_Brazil_ 2Kill Gaming

Memasuki sore harinya, pertandingan final kompetisi game PBIC 2016 akhirnya dimulai. Ozone (Thailand) berhadapan sengit dengan Mango yang juga masih dari Thailand . Sontak suasana di Central World, Bangkok, Thailand menjadi tegang.

Kedua tim yang sama-sama tanggunh ini saling menunjukkan kebolehan skillnya dalam bermain. Berkat usaha yang dilakukan akhirnya , Ozone.[Victory]-Hybridman sukses menumbangkan Mango by Tt eSPORTS dan menjadi Juara 1 PBIC 2016.

Sebagai juarai 1 PBIC 2016 Tim Ozone.[Victory]-Hybridman berhak membawa pulang uang tunai sebesar $50.000. Sedangkan Mango by Tt eSPORTS yang menjadi juara 2 juga mendapat hadiah uang tunai sebesar $20.000.

Selamat kepada tim Ozone.[Victory]-Hybridman yang berhasil menjadi juara 1 PBIC 2016. Dan terima kasih untuk Tim Guardian Force telah #Fightforindonesia.

Belum ada Komentar untuk "The winner of Point Blank International Championship 2016 | Ozone.[Victory]-Hybridman"

Posting Komentar

Tulis komentar anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel