Team Guardian Force Gagal Ke Babak Grand Final PBIC 2016

ArrianNet - Walaupun sudah berusaha sekuat tenaga bertarung untuk mengharumkan nama Indonesia, namun dewa keberuntungan masih belum berpihak kepada team PBIC 2016 dari Indonesia yakni Guardian Force. Dari hasil pertarungan di fase grup yang dilaksanakan tadi siang sabtu 24 sepetember 2016, Team Guardian Force memang masih belum berkesempatan untuk melanjutkan perjuangan mereka menuju babak grand final di PBIC 2016.

Tapi walaupun begitu kegagalan mereka bukanlah akhir dari segalanya, kekalahan yang mereka dapatkan justru akan memicu semangat untuk terus berlatih agar menjadi yang terbaik di kompetisi atau turnamen Point Blank yang akan datang.

Team "Guardian Force" Gagal Ke Babak Grand Final PBIC 2016

Bagi troopers yang kecewa dengan kekalahan ini, janganlah menyalahkan Team Guardian Force. Justru kita harus mengucapkan terima kasih kepada mereka karena sudah bertarung untuk Indonesia. Kalah menang dalam suatu pertandingan sudah biasa. Kita doakan saja semoga kedepannya mereka bisa medapatkan hasil yang terbaik seperti tahun-tahun yang lalu. Thaks "Guardian Force" telah #FightforIndonesia.

Tapi walaupun team dari Indonesia tidak lolos ke babak grand final PBIC 2016, kalian para trooper masih bisa menyaksikan pertarungan dari negara-negara lain yang lolos ke grand final PBIC 2016. Dengan menyaksikan grand final yang akan didakan besok hari kedua 25 september, kalian bisa melihat dan mempelajari trik bermain dan gerakan dari team-team tangguh dari negara lain.

Selain itu, saat menyaksikan babak Grand Final PBIC 2016 kalian juga berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik dari GM Point Blank Garena. Saat menonton live streaming PBIC besok kalian akan mendapatkan Kode Redeem yang bisa kalian tukarkan langsung dengan hadiah yang telah ditentukan sesuai jumlah viewer live streaming yotube PB Garena Indonesia.

Selamat menyaksikan Grand Final PBIC besok, Terima Kasih Guardian Force dan tetap semangat.. #Fightforindonesia

Belum ada Komentar untuk "Team Guardian Force Gagal Ke Babak Grand Final PBIC 2016"

Posting Komentar

Tulis komentar anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel