Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Top Up PB Garena Dapatkan AUG A3 E-Sport Gratis

Selain menambahkan berbagai macam event menarik pada saat maintenance besok rabu, 28 septemeber 2016. Tim Garena Indonesia juga akan menghadirkan kembali event Promo Top Up (isi cash). Jika sebelumnya pada promo top troopers mendapatkan PBIC 2015 Gacha, pada minggu hadiahnya lebih mnearik lagi.

Untuk mengikuti event promo top up ini cukup mudah, kalian hanya perlu melakukan isi cash PB Garena dengan nominal berapapun. Setelah pengisian cash (Top up) berhasil dilakukan nanti kalian akan langsung mendapatkan hadiah menarik dari GM PB Garena yakni AUG A3 E-Sports yang berdurasi 1 Hari.

Nah ayo isi ulang cash kalian troopers, kapan lagi nih bisa mendapatkan AUG A3 E-Sports secara gratis. Jangan sampi ketinggalan, karena promo ini hanya berlaku mulai dari tanggal 28 September sampai dengan tanggal 3 Oktober 2016.

Promo Top Up PB Garena Dapatkan AUG A3 E-Sport Gratis

Catatan: Promo ini hanya berlaku untuk satu akun point blank dan satu kali top up saja. Top up kedua tidak tidak bisa lagi mendapatkan AUG A3 E-Sports. Dan jika kalian ingin mendapatkan hadiah top up lagi nantikan promo berikutnya.

Dan jika troopers ingin mendapatkan hadiah lebih banyak lagi bisa mengikuti event PB pada minggu ini yang akan dikeluarkan oleh PB Garena setelah maintenance besok. Ada banyak hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan nantinya seperti Tactilite T2, Fang Blade, AK SOPMOD dan masih banyak hadiah lainnya.

Baca juga:

Nah itulah informasi mengenai event promo Top Up PB Garena yang bisa saya sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat-sobat troopers sekalian. Dan jangan lupa bagikan atau SHARE info ini agar troopers lain juga tidak ketinggalan event ini.

Posting Komentar untuk "Promo Top Up PB Garena Dapatkan AUG A3 E-Sport Gratis"