Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Point Blank Versi Mobile Akan Segera Hadir Di Indonesia

PB Mobile (PBM) - Hallo troopers, ada kabar gembira nih buat kalian para pecinta game FPS Nomor 1 di Indonesia yakni Point Blank. Sebentar lagi True Digital Plus Indonesia yang bekerja sama dengan Zepetto selaku developer game Point Blank, akan merilis game PB versi Mobile.

Game Point Blank Mobile ini bisa kalian mainkan di smartphone Andorid dan iOS. Dan untuk memainkan game Point Blank versi mobile ini tentunya troopers diharuskan untuk mengunduh dan install terlebih dahulu File PB Mobile dari Google PlayStore atau AppStore.

Untuk saat ini karena PB Mobile masih belum resmi rilis di Indonesia, maka kalian belum bisa mengunduhnya di Google PlayStore. Tapi tenang saja, seperti yang diberitakan di Fanspage facebook resmi milik Point Blank Mobile Indonesia mengatakan bahwa tidak lama lagi game PB untuk android dan iOS ini akan segera diluncurkan di Indonesia.

Berikut adalah screenshot halaman resmi Point Blank Mobile Indonesia. Silahkan kalian Like dan Share agar teman-teman troper lain nya tau bahwa sebentar lagi Game Shooter Legendaris akan hadir di Mobile.

Point Blank Versi Mobile Akan Segera Hadir Di Indonesia

Gak kebayangkan serunya memainkan game point blank di smartphone, jadi kita tunggu saja hingga game fps no 1 indonesia versi mobile ini resmi rilis di Indonesia. Seperti yang ditulis oleh admin fanspage PB Mobile, Game Point Blank Mobile akan rilis di Indonesia setelah negara Tahiland.

Posting Komentar untuk "Point Blank Versi Mobile Akan Segera Hadir Di Indonesia"