Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Isi Cash PB Garena Melalui Airpay Semudah Membalikan Telapak Tangan

Arrian.Net - Hallo troper, semenjak game FPS nomor 1 di Indonesia yakni Point Blank dipegang oleh PT.Garena Indonesia, berbagai kemudahan dalam setiap layanan bisa dinikmati oleh para troopers se-Indonesia. Salah satunya adalah isi cash PB, tropers bisa mengisi cash di Airpay Loket yang juga merupakan salah satu produk dari Garena semudah membalikan telapak tangan.

Seperti yang telah kita ketahui bersama-sama, AirPay Loket adalah sebuah aplikasi penyedia layanan untuk kebutuhan sehari-hari yang dengan sistem berbasis online yang mempunyai beberapa kelebihan seperti praktis, mudah, dan cepat.

Airpay Loket bisa ditemukan di setiap warnet yang ada di sekitar anda, dan jika warnet tersebut belum terdaftar di Airpay Loket sarankan Owner/Operator dari warnet tersebut untuk mendaftarkan warnetnya di pada layanan airpay ini untuk mendapatkan berbagai macam fasilitas dan kemudahan dalam setiap transaksi online.

Isi Cash PB Melalui Airpay Semudah Membalikan Telapak Tangan

Salah satu contoh kemudahan yang didapat jika bertransaksi menggunakan Airpay adalah isi Voucher Game Online seperti Cash PB Garena. Cara isi cash PB dengan Airpay Loket ini pelanggan cukup menyebutkan Username akun Garena nya saja, selanjutnya semua data seperti Nickname dalam game dan Negara akan ditampilkan dilayar akun Airpay. Pelanggan kemudian memeriksa data tersebut, jika benar milik dia maka operator cukup klik "Ya" dan Cash langsung masuk ke akun pelanggan.

Dengan kemudahan tersebut, banyak Trooper lebih memilih isi Cash PB menggunakan layanan airpay. Selain mudah, keamanan akun jika isi cash melalui Airpay lebih terjamin, karena pelanggan tidak perlu memasukan kata sandi/password akun garena milik mereka.

Sedikit tambahan, di Airpay selain bisa isi Cash PB juga bisa isi voucher game lainnya seperti Gemscool, Lyto, Steam, MegaXus, MogPlay, Mol Point, Qeon Cash, Garena Shell, dan Cherry Credits.

Dan selain menyediakan berbagai macam voucher game online Airpay Loket juga menyediakan produk lainnya seperti Pulsa Semua Operator, Listrik Prabayar dan Pascabayar, dan banyak lainnya.

Jadi jika anda ingin bertransaksi online seperti pengisian voucher game, pulsa, bayar listrik dan layanan lainnya di Airpay saja, karena selain aman dengan bertransaksi di airpay loket lebih praktis, mudah, dan cepat.

Posting Komentar untuk "Isi Cash PB Garena Melalui Airpay Semudah Membalikan Telapak Tangan"