Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Spesial PB Garena 8 Agustus 2016

Arrian.Net - Hallo troper,, Dalam rangka memeriahkan Hari Game Indonesia yang jatuh pada tanggal 8 Agustus besok, Tim Garena akan memberikan event yang sangat spesial untuk semua troper pecinta Point Blank Indonesia. Dengan adanya event ini semoga bisa menambah kecintaan troper terhadap game PB Garena.

Event Spesial PB Garena 8 Agustus 2016

Berikut ini adalah bocoran dari event yang akan dikeluarkan oleh Gm pb Garena pada saat merayakan Hari Game Indonesia (HARGAI) Senin 8 Agustus 2016:

1.Bonus Exp dan Point sebesar 200%
2.New User Event
3.Flas Sale Diskon 70%
4.Tebak Pemenang PBNC 2016

Cukup keren bukan event merayakan Hari Game Indonesia ini. Jadi tunggu apalagi ayo Login sekarang, dan nikmati event bonus exp dan Point sebesar 200%. Dengan adanya event bonus exp dan point ini, bisa memepercepat kenaikan pangkat kalian.

Dan bagi kalian yang baru mengenal PB (Point Blank) ada event khusus nih buat kalian di Hari Game Indonesia ini. Event tersebut adalah New User Event yang akan hadir mulai dari tanggal 8 sampai dengan 14 Agustus 2016.

Dan masih dalam rangka memeriahkan Hari Game Indoensia ini, Tim Garena juga menghadirkan event yang paling di tunggu-tunggu oleh seluruh troper PB Garena. Event spesial tersebut adalah event diskon yang bertema Flash Sale hingga 70% yang dimulai dari 8 Agustus sampai 9 Agustus 2016. Dapatkan berbagai senjata dan item keren lainnya dengan harga miring. Bagaimana keren bukan?

Tidak hanya sampai disitu, pada minggu ini seperti nya akan menjadi minggu spesial buat semua troper PB, karena event Hari Game Indonesia ini belum selesai, akan ditambah lagi dengan event maintenance selasa 9 agustus 2016.

Dan untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai macam yang akan hadir pada minggu ini, kita tunggu saja informasi selengkapnya dari Tim Point Blank Garena Indonesia. Baik di Fanspage nya maupun di situs resminya yakni di pb.garena.co.id

Posting Komentar untuk "Event Spesial PB Garena 8 Agustus 2016"