Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event PB Garena Saat Final PBNC 2016 Dapatkan Hadiah Spesial

Arrian.Net - Hallo troper, kalian pasti sudah pada tau bahwa Grand Final PBNC 2016 akan segera di gelar. Pada saat turnamen e-sports terbesar se-Indonesia ini diadakan, tentunya pelaksana akan memberikan event-event khusus buat troper yang menyaksikan pertandingan baik secara langsung maupun secara live streaming youtube.

Grand Final PBNC 2016 ini tepatnya akan dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 september 2016 yang berlokasi di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park Podomoro City, Jalan. Letjend. S Parman Kav. 28, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia. Bagi tropers yang ingin menyaksikannya secara langsung bisa datang ke alamat tersebut pada tanggal 3-4 september 2016 besok.

Event PB Garena Saat Final PBNC 2016 Dapatkan Hadiah Spesial

Berikut ini adalah rangkaian event yang bisa di ikuti oleh troper yang menyaksikan secara langsung pertandingan Final PBNC 2016 di Jakarta:

1.Free to play area
Event Free to play area ini akan meneyediakan 100 PC untuk area bermain game point blank. Troopers bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik jika berhasil menyelesaikan setiap tantangan yang ada disini.

2.Dooprize
Selain event para troopers yang menyaksikan secara langsung Final PBNC di Jakarta juga berkesempatan untuk mendapat doorprize menarik mulai dari merchandise eksklusif point blank hingga berbagai macam gaming gears.

3.Real Time Mission
Jika troper berhasil meyelesaikan misi ini maka tim Garena akan memberikan hadiah menarik.

4.Point Blank Ekslusif Item
Di area tempat diadakannya Final PBNC 2016 ini, tropers juga bisa menemukan merchandise eksklusif point blank seperti t-shirt, gelang, gantungan kunci, topi, mouse pad, dan lain sebagainya.

5.Free items
Khusus bagi 3000 trooper yang pertama datang ke lokasi Final PBNC ini akan mendapatkan t-shirts eksklusif #akumainbersih, goodie bag, sticker dan clappers secara gratis.

6.Mungkin masih banyak lagi event-event yang akan diberikan oleh Tim Garena nantinya.

Dan bagi trooper yang menyaksikan pertandingan final ini di rumah (Live Streaming) Tim Garena masih belum mengumumkan event apa yang akan diberikan untuk anda. Semoga saja GM PB Garena juga akan memberikan event yang sangat spesial bagi trooper yang menonton jalannya pertandingan Grand Final PBNC 2016 melalui Live streaming.

Posting Komentar untuk "Event PB Garena Saat Final PBNC 2016 Dapatkan Hadiah Spesial"