Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memesan Tiket Nonton Grand Final PBNC 2016 Langsung di Jakarta

Arrian.Net - Hallo troper, tidak lama lagi Grand Final dari turnamen e-sports terbesar se-Indonesia yakni PBNC 2016 akan segera digelar. Seperti yang telah diumumkan oleh Tim Garena bahwa Grand Final PBNC ini akan dilangsungkan selama 2 hari yakni pada tanggal 3-4 Sepetember 2016 yang bertempat di Hotel Pullman Central Park Jakarta Podomoro City, Jl. Let.Jend.S Parman Kav. 28, Jakarta Barat.

Dan bagi troopers yang ingin menyaksikan secara langsung turnamen bergengsi ini, sudah bisa untuk memesan tiket nya mulai dari sekarang. Nah agar tidak kehabisan ayo buruan daftar sekarang mumpung masih banyak yang belum tau hehe. Untuk memesan tiketnya akan admin jelaskan langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Booking tiket Grand Final PBNC 2016:

1.Klik link berikut ini http://bit.ly/pbnc2016_final
2.Kemudian pilih hari dan jumlah tiket yang ingin anda pesan lalu klik "Register"
3.Berikutnya anda akan diminta untuk mengisi formulir, silahkan isi Form tersebut dengan lengkap dan benar jika sudah lalu klik "Complete Registration".
4.Sampai disini tiket anda sudah berhasil di pesan.
5.Langkah terakhir adalah Print atau Cetak tiket dengan cara klik "Go To My Tickets"
Dan ikuti petunjuk selanjutnya klik gambar grand final PBNC 2016, setelah itu ambil menu Print dan silahkan cetak tiket anda.

Dengan menyaksikan pertandingan Grand Final PBNC 2016 secara langsung trooper berkesempatan untuk mengikuti berbagai macam event seru yang akan dihadirkan oleh Tim Garena Indonesia nantinya.

Posting Komentar untuk "Cara Memesan Tiket Nonton Grand Final PBNC 2016 Langsung di Jakarta"