Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Community Challenge Dapatkan AUG A3 Aruna 30 Hari

Arrian.Net - Hallo troper, masih dalam suasana event spesial bulan agustus, kali ini admin akan memberikan informasi mengenai event Community Challenge. Untuk mengikuti event ini trooper cukup share/bagikan postingan komik yang ada di Fanspage Facebook Garena Point Blank Indonesia.

Postingan komik yang ada di Garena Point Blank Indonesia tersebut berisi pesan untuk mengingatkan seluruh troper agar tidak mudah ditipu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Karena saat sekarang ini banyak situs-situs phising yang mengatasnamakan PB Garena berhasil mengambil alih (Hack) akun dari troper yang kurang teliti.

Pada komik tersebut, Tim Garena Indonesia juga berpesan kepada troper agar, melihat terlebih dahulu URL atau alamat website sebelum mereka Login. Situs PB Garena yang asli adalah berakhiran garena.co.id selain dari itu dipastikan situs tersebut palsu.

Maka dari itu agar korban kehilangan akun/car tidak bertambah lagi, troper diminta oleh PB Garena untuk membagikan pesan komik ini. Selain bisa membatu teman agar tidak kena tipu troper yang menshare pesan ini juga akan mendapatkan hadiah spesial dari PB Garena seperti AUG A3 Aruna 1 Hari, AUG A3 Aruna 7 Hari, dan AUG A3 Aruna 3 Hari Gratis.

Berikut adalah screenshoot postingan Facebook Garena Point Blank Indonesia yang harus anda bagikan agar mendapatkan hadiah AUG A3 Aruna:

Event Community Challenge Dapatkan AUG A3 Aruna 30 Hari

Pada event ini troper cukup membagikan atau Share postingan seperti gambar di atas di berandanya masing-masing yang disertai UID dan Nickname kalian. Semakin banyak jumlah Share nya maka semakin menarik hadiahnya. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah rincian hadiah dari event share komik pb garena:

-3000 Share dapatkan AUG A3 Aruna 1 Hari
-5000 Share dapatkan AUG A3 Aruna 7 Hari
-8000 Share dapatkan AUG A3 Aruna 30 Hari

Event ini hanya akan dibukan hingga tanggal 14 Agustus 2016. Jadi bagi kalian yang ingin mendapatkan AUG A3 Aruna 30 Hari secara gratis, maka ajaklah teman-teman anda untuk membagikan postingan ini. Semakin banyak yang share maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya.

Posting Komentar untuk "Event Community Challenge Dapatkan AUG A3 Aruna 30 Hari"