Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengikuti Event Tebak Pemenang / Juara PBNC 2016 (Regional)

Arrian.Net - Hallo troopers, kalian pasti sudah pada tau event-event yang menarik yang diberikan oleh GM PB Garena dalam memeriahkan Hari Game Indonesia yang jatuhnya pada hari ini 8 Agustus 2016. Salah satu event yang menarik dari event spesial HARGAI ini adalah Tebak Pemenang PBNC Regional. Dan event tebak juara PBNC 2016 Region ini akan berlangsung mulai dari 8 Agustus sampai dengan 12 Agustus 2016.

Sama dengan event-event lainnya, dengan mengikuti event tebak pemenang PBNC untuk Regional ini kalian juga bisa mendapatkan hadiah yang cukup spesial dari PB Garena Indonesia. Apa saja hadiah dari event ini..? Berikut adalah daftar hadiah dari event ini:

-Dapat 8 sampai 10 Point hadiahnya adalah Kriss S.V Lucky Box 1 Unit
-Dapat 11 sampai 13 Point hadiahnya adalah Gold RandomBox 1 Unit
-Dapat 14 sampai 15 Point hadiahnya adalah AUG A3 Aruna durasi 3 Hari
-Dapat 16 Point hadiahnya adalah Mask Aruna durasi 3 Hari

Hadiah dari event ini adalah bersifat akumulatif sehingga tropers bisa mendapatkan hingga 4 hadiah sekaligus. Bagaimana cukup kerenkan event yang diberikan oleh PB Garena saat merayakan hari game indonesia ini, makanya agar mendapatkan hadiah-hadiah tersebut ikuti eventnya.

Cara Mengikuti Event Tebak Pemenang / Juara PBNC 2016 (Regional)

Bagaimana cara mengikuti event tebak pemenang PBNC 2016 ini? Caranya cukup mudah, berikut ini adalah langkah-langkahnya:

1.Pertama silahkan kunjungi kunjungi link tebak pemenang PBNC berikut ini: http://esports.pb.garena.co.id/tebakpbnc/login
2.Kemudian silahkan Login menggunakan ID dan Password akun garena anda
3.Jika sudah, langkah selanjutnya adalah kalian cukup menebak 16 Tim yang akan lolos untuk mendapatkan tiket 16 besar PBNC 2016.
4.Kalian hanya bisa memilih 4 Tim untuk setiap regionnya, untuk Regionnya sendiri ada 4 yaitu Region West, Region East, Central 1, dan Central 2
5.Setiap jawaban yang benar akan anda akan mendapatkan Point dan point inilah yang bisa kalian tukar dengan hadiah seperti daftar di atas.

Bagaimana troper cukup mudah bukan cara mengikuti event tebak pemenang PBNC Regional ini. jadi jangan sampai gak ikutan ya troopers, sayang sekali jika dilewatkan karena hadiahnya keren-keren loh. Batas akhir pemilihan pemenang untuk region West dan East adalah 12 Agustus 2016. Sedangkan untuk Central 1 dan Central 2 pemilihannya akan ditutup pada tanggal 19 Agustus 2016.

Posting Komentar untuk "Cara Mengikuti Event Tebak Pemenang / Juara PBNC 2016 (Regional)"