Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Di Server Premium PB Garena / Verifikasi Nomor HP

Arrian.Net - Hallo troper, sudah taukah kalian manfaat bermain di server premium PB Garena? Jika belum, pada postingan kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara masuk ke server premium dan keuntungan jika bermain di Server Premium ini.

Dulu sebelum Point Blank di pegang oleh Garena, tidak ada yang namanya server premium. Troper pada saat itu hanya bisa bermain di server publik saja. Dan semenjak Point Blank di pegang oleh PT.Garena Indonesia, troper bisa memilih bermain di server yang di inginkannya seperti Publik atau Premium.

Salah satu keuntungan jika troper bermain di server premium ini adalah mereka bisa mendapatkan Exp dua kali lipat lebih banyak daripada bermain di server biasa (publik server). Dan keuntungan lainnya adalah di server premium ini cheater atau pengguna program ilegal hampir tidak ada.

Namun untuk masuk ke server premium ini ada syarat yang harus dipenuhi oleh troper. Syaratnya adalah troper diminta oleh Tim PB garena untuk memverifikasi terlebih dahulu akunnya menggunakan nomor HP. Dan bagi troper yang belum tau cara verifikasi akun untuk masuk ke server premium akan admin jelaskan langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara verifkasi nomor HP untuk masuk ke Server Premium:

1.Langkah pertama silahkan ikuti link berikut verifikasi.pb.garena.co.id
2.Jika sudah, klik tombol yang bertuliskan "Hubungkan Akun Dengan Nomor HP Kamu"
3.Kemudian anda akan diminta untuk Login ke akun Garena anda. Masukan Username dan Kata sandi garena anda lalu tekan "Login Sekarang"

4.Jika sudah, lalu masukan nomor HP yang ingin dihubungkan dengan akun Garena anda dan klik "Lanjut"
5.Kemudian cek sms berisi kode verifikasi yang dikirimkan oleh Garena ke nomor HP yang baru saja kamu daftarkan.
6.Lalu masukan kode tersebut ke kotak yang telah disediakan dan tekan lagi kotak yang bertuliskan "Hubungkan Akun Dengan Nomor HP Kamu". Seperti yang ditunjukan tanda panah pada gambar dibawah ini.

Cara Masuk Dan Bermain Di Server Premium PB Garena

7.Selamat...!! akun kamu sudah berhasil di verifikasi dan kamu sekarang bisa bermain di Server Premium PB Garena Indonesia.

Sekarang kalian telah bisa bermain di server premium PB Garena dan mendapatkan bonus exp dua kali lebih banyak daripada bermain di server publik biasa. Jadi tunggu apalagi troper, bagi yang belum verifikasi, verifikasi akun anda sekarang dan rasakan sensasi bermain di Premium Server.

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Di Server Premium PB Garena / Verifikasi Nomor HP"